Lexar Perkenalkan JumpDrive P30, Flash Drive USB 3.2 Gen 1 Dengan Kemampuan Baca Tulis Cepat

Lexar, sebuah merek global terkemuka solusi memori flash, dengan bangga memperkenalkan Flash Drive USB 3.2 Gen 1 terbaru, Lexar® JumpDrive® P30. USB flash drive ini sangat cocok untuk para profesional yang ingin memindahkan data foto, video dan data lainnya yang berukuran sangat besar dengan mudah, sekalipun sedang dalam perjalanan.

Dengan kinerja USB 3.2 Gen 1 yg memiliki kemampuan baca dan tulis yang sangat cepat hingga 450MB/s, Anda dapat mengakses konten Anda dalam waktu sepersekian detik kapan saja dan dimana saja. Jangan buang waktu menunggu file Anda dipindahkan dan percepat alur kerja Anda dari awal hingga selesai.

JumpDrive P30 tidak hanya dapat memindahkan data dengan lebih cepat, tetapi juga dirancang dengan enkripsi 256-bit AES untuk melindungi data penting Anda dari kerusakan, kehilangan dan penghapusan untuk keamanan tambahan. Anda dapat dengan mudah membuat kata sandi , yang secara otomatis mengenkripsi data Anda. Dan jangan khawatir, file yang telah dihapus dari media anda, akan terhapus dengan aman dan tidak dapat dipulihkan.

Drive yang ramping, berbahan metalik, dan mudah dibawa ini juga hadir dalam berbagai pilihan kapasitas—mulai dari 128GB hingga 1TB, sehingga Anda dapat menemukan kapasitas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mencadangkan dan menyimpan semua file Anda dengan mudah.

“Kami dengan bangga mengumumkan Flash Drive USB 3.2 Gen 1 terbaru, JumpDrive P30 ke keluarga USB kami. Untuk para profesional yang mencari USB dengan kinerja cepat sekaligus mudah dibawa dan memiliki sentuhan metalik yang menarik, P30 adalah USB terbaik untuk mendukung pekerjaan Anda,” kata Joel Boquiren, General Manager Lexar.