liva-mini-pc

gadgetsquad.id – Elitegroup Computer Systems atau yang lebih dikenal dengan sebutan ECS mengumumkan Mini PC terbaru yang diklaim paling menarik, LIVA. Mini PC ini telah preload Windows 8.1 dengan Bing untuk memberikan keuntungan lebih besar dan kenyamanan lebih tinggi kepada penggunanya.

Windows 8.1 dengan Bing merupakan sebuah versi dari sistem operasi Windows NT dan sebuah upgrade untuk Windows 8 dan akan memiliki Internet Explorer terinstalasi di dalamnya serta Bing Smart Search, diaktifkan secara default, untuk menemukan sesuatu di Web, Aplikasi dan PC.

Windows 8.1 dengan Bing juga sangat sempurna untuk pengalaman sentuh dengan desktop yang akrab di gunakan oleh semua orang dan dapat dengan mudah digunakan. Selain waktu startupnya yang lebih cepat, pengguna dapat men-download aplikasi dari Windows Store dan menyimpan pengaturan yang telah disesuaikan dan aplikasi pada PC dan perangkat Anda. Dengan manfaat tersebut Windows 8.1 dengan Bing preloaded, ukurannya yang kecil dengan fitur lengkap dari Mini PC LIVA memberikan kenyamanan tertinggi dan menampilkan penentuan kehidupan yang lebih baik.

Kata LIVA sendiri berasal dari kombinasi “Living” dan “Life (Viva)” serta semangat untuk kehidupan yang lebih baik. LIVA mengekspresikan semangat dan mengejar estetika dalam setiap cara hidup melalui produk. [Joe]