GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menjalin kolaborasi. Kali ini Indosat berkolaborasi dengan Noice, platform audio streaming lokal Indonesia.

Kolaborasi tersebut, seiring dengan visi Indosat yang ini menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Indosat terinspirasi oleh filosofi gotong royong untuk mencapai tujuan kami yang lebih besar, memberdayakan Indonesia.

“Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif.”

“Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas,” tegas Ritesh Kumar Singh.

Baca juga : Anti Blokir! Cara Mudah Daftar IMEI Hape yang Beli di Luar Negeri

Sementara itu Niken Sasmaya, Chief Business Officer, Noice, mengatakan, saat ini platform konten audio telah menjadi medium baru bagi masyarakat dalam mendapatkan akses hiburan maupun informasi saat berkegiatan sehari-hari.

“Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan terbuka oleh kolaborasi strategis ini. Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda, sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia.”

Kolaborasi Indosat dengan Noice hadir dalam berbagai program. Beberapa diantaranya yang telah berjalan saat ini adalah Collabonation Podcast dan program THIS (The Indosat Show) yang dapat dinikmati juga di aplikasi Noice.

Program THIS merupakan program live talk show bersama bintang tamu terkemuka yang diselenggarakan setiap hari Sabtu di Indosat Marvelous Xperience Center.

Program ini bertujuan untuk menjadi platform bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk menciptakan dan mempererat hubungan, yang setiap minggunya membahas beberapa topik mengenai teknologi, musik, film, komedi dan topik menarik lainnya bersama para bintang tamu serta public figure terkenal.