Mau Coba atau Beli Kamera CCTV Dahua, Datang Aja ke Showroom Terbaru Ini

0

GadgetSquad.ID – Awal tahun ini PT Jaring Semesta Integrasi (JSI), mendapat kepercayaan untuk menjadi distributor, produk surveilans Dahua. Di Indonesia sendiri, PT JSI menjadi distributor kedua yang mendapat kepercayaan, untuk memasarkan perangkat surveilans Dahua. Buat kamu yang belum mengetahui, Dahua adalah satu satu brand ternama untuk perangkat CCTV.

Untuk membuktikan membuktikan keseriusannya sebagai salah satu distributor berkelas untuk perangkat CCTV besutan Dahua, PT JSI pun membuat gebrakan. PT JSI resmi meresmikan sebuah kantor baru, sekaligus showroom yang memamerkan semua produk CCTV berkualitas, yang selama menjadi line up Dahua.

Sendy Suwendy, Direktur JSI dan Jason, selaku Country Manager Dahua untuk Indonesia, menuturkan, diharapkan dengan adanya tempat ini, masyarakat jadi bisa lebih mudah dan memahami, pemanfaatan CCTV dan update terbaru mengenai security system. Selain itu tujuan adanya showroom ini juga sebagai experience center dan proof on concept (area coba produk dan sistem) bagi Sistem Integrator.

“Siapa saja bisa datang ke sini untuk melihat-lihat produk yang ditampilkan dan nanti tim kami akan membantu menjelaskan manfaatnya. Jadi, bagi yang merasa awam mengenai CCTV, kami persilakan untuk datang dan mengenal lebih jauh mengenai solusi keamanan dari produk yang ada,” ujar Sendy.

Terkait showroom-nya sendiri, PT JSI memang mendesain tempat ini senyaman mungkin, sehingga para konsumen diharapkan bisa lebih betah saat mengeksplor, semua produk yang ditawarkan. Tampak jejeran seri produk seperti Panoramic & Fish Eye CCTV – yang dapat melihat secara panoramik 360°, Thermal CCTV (kamera surveilans dengan sensor suhu atau temperatur), Explosion Proof CCTV (kamera yang tidak memicu ledakan).

Di showroom terintegrasi ini, pengunjung juga bisa mendapatkan insight mengenai solusi security system terkini, seperti teknologi Face Recognition (untuk pengenalan wajah), People Counting (untuk menghitung orang yang lalu lalang di suatu lokasi), dan LPR (untuk pengenalan pelat nomor kendaraan).

Jadi apapun solusi yang diinginkan baik itu untuk kebutuhan personal, skala kecil-menengah hingga proyek untuk kota, negara, infrastruktur publik, JSI menyediakannya dengan variasi range harga sesuai kebutuhan.

Selain menyajikan display dan demo produk CCTV beserta kehebatan teknologinya, JSI juga menyediakan service center sebagai layanan purna jual terhadap produk-produk Dahua. Dengan begitu pelanggan tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah atau kendala pada produk setelah pembelian.

Berlokasi di Jl, Elang Laut Boulevard Blok C19/20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, selain kantor PT JSI dan showroom, tempat ini juga berfungsi sebagai service center, yang merupakan layanan purna jual terhadap produk-produk Dahua.

“Kami hadirkan service center sebagai layanan purna jual berkesinambungan, dan memprioritaskan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis kami. Karena hubungan yang baik dengan merekalah yang menjadikan kunci utama kesuksesan kami,” pungkas Sendy.