Mantab, Pelanggan XL Prioritas, Kini Bisa Internetan 24 Jam Tanpa Batas

0

GadgetSquad – Layanan pascabayar XL Prioritas kembali membuat inovasi. Kali ini XL Prioritas menggabungkan semua jaringan jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam. Paket baru untuk pelanggan XL Prioritas tersebut, diberi label MyPRIO.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800ribu. Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh XL PRIORITAS,” tuturnya.

Lebih detail tetang paket MYPRIO. Dalam MyPRIO, pelanggan akan menemukan lima pilihan skema paket. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu

Nantinya dalam paket tersebut, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Asiknya lagi, hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Tidak cukup sampai disitu, khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

Selain menawarkan paket baru, XL juga memperkenalkan brand amabasdor XL Prioritas yang baru. Kali ini dalam mempromosikan XL Prioritas, Hamish Daud mendapat pasangan baru, yakni artis muda berbakat Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda dipilih sebagai wajah baru dari XL Prioritas karena citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial. Dia diharapkan mampu membentuk citra layanan Prioritas yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud.