GadgetSquad.ID – Layanan aplikasi live stream, Bigo Live, kembali membuat terobosan. Kali ini live-stream nomor satu di Indonesia itu, memperkenalkan menu baru

bernama “Kuis Kaget Uang Kaget”.

Kuis Kaget Uang Kaget adalah hasil kolaborasi pertama antara Bigo Live dan UC Browser. Keduanya bekerjasama untuk menyajikan konten positif yang menginspirasi masyarakat luas.

Dalam prosesnya kuis yang diadakan setiap hari pukul 21.00 WIB ini, masyarakat akan disodorkan 12 pertanyaan pengetahuan umum untuk berkesempatan mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia, mengungkapkan, kuis ini telah berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 dan mendapatkan tanggapan baik yang besar dari pengguna.

“Hingga minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari,” bebernya.

Serunya lagi, setiap pekannya ada kejutan yang dihadirkan, yaitu dengan mengajak beberapa selebriti ternama sebagai pembawa acara tamu Kuis Kaget Uang Kaget.

Sangat mudah untuk ikut serta dalam kuis ini. Setelah terdaftar, masyarakat dapat bermain kuis setiap hari pukul 21.00 WIB dengan meng-klik jendela pada aplikasi yang bertuliskan ‘Kuis Kaget’ dengan username: bigolive_id.

Terkait dengan skema permainan, Aswin menjelaskan, peserta harus menjawab benar setiap pertanyaan dan berlaku sistem gugur bila salah dalam menjawab salah satu pertanyaan.

Anda juga akan mendapatkan satu kode unik yang kami sebut sebagai ‘Kartu Kebangkitan’, yang Anda dapat bagikan kepada teman-teman sebagai syarat untuk ikut serta kembali dalam Kuis Kaget Uang Kaget jika sebelumnya telah gugur.”

“Kami berharap peserta dapat memiliki wawasan yang lebih luas dengan mengikuti kuis yang sangat seru ini”, tutup Aswin.