Siapa yang tak kenal dengan Apple ? brand teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat ini terkenal berkat produk-produk miliknya seperti iPhone yang memiliki performa yang kuat dan mutakhir dengan desain futuristik. Belum lagi, iPhone juga mempunyai sistem yang lebih aman jika dibandingkan dengan produk gadget lainnya.

Hal tersebut juga terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang rilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi, Erajaya sebagai distributor resmi Apple, mengadakan product experience di Morrissey Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Erajaya juga mengajak ID-iPhone, komunitas pegiat iPhone, dalam event ini.

Trio seri iPhone 11 yang kaya akan fitur-fitur menarik memang diidam-idamkan semua kalangan. Bentuknya yang ramping dan tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya.

Jika Anda berniat memiliki iPhone 11 series namun bingung untuk memilih tipe yang mana, product experience ini akan berguna. Ponsel iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 adalah penerus iPhone XR.

iPhone 11 memiliki dua kamera belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Ponsel iPhone 11 memiliki layar liquid Retina HD sebesar 6,1 inci. Ukurannya sangat pas dalam genggaman.

Lebih jauh lagi tentang kamera iPhone 11 series, ShiftCam, perusahaan peralatan fotografi seluler global yang dirancang oleh fotografer, untuk fotografer, telah mengumumkan peluncurannya di Indiegogo untuk mendukung peluncuran A.S.

Kerap digunakan sebagai lensa dual-in-1 kamera 6-in-1 pertama di dunia untuk iPhone 7/8 plus, set lensa sekarang dikenal sebagai ShiftCam 2.0 Traveler Series, solusi lebih licin, lebih ramping untuk user yang menyukai traveling dan fotografi.

ShiftCam juga memiliki set ekspansi ProLens, yang ringkas, portabel dan mengubah iPhone anda menjadi kamera profesional yang pocket-friendly. Perangkat ini mencakup lima lensa yang berbeda, pembawa, adaptor, dua tutup lensa, dan Travel Set 6-in1. Lensa ShiftCam juga tersedia untuk iPhone 11 Pro Max, 11 Pro, 11, XS Max, X / XS, dan XR.

Dengan baterai sebesar 3110 mAh, iPhone 11 akan bertahan hingga 17 jam penggunaan normal, dan 10 jam pemutaran video yang terus-menerus. Untuk Anda yang senang gaming, fotografi, yang membutuhkan layar dan memori besar, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max mungkin akan cocok untuk Anda.

iPhone 11 Pro menggunakan layar OLED telah diperbarui di sektor kecerahan maksimal, serta kemampuan bentang dinamisnya atau Dynamic Range. Soal layar ini sendiri, Apple mengusung teknologi baru yang bernama Super Retina XDR Display.

Fitur tersebut membuat Anda beraktivitas lebih lama dengan iPhone 11 Pro yang 4 jam lebih lama, sedangkan iPhone 11 Pro Max 5 jam lebih lama. Hal tersebut karena 11 Pro dibekali baterai 3190 mAh dan 11 Pro Max 3500 mAh. Sehingga ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lebih tangguh dibanding seri sebelumnya.

Ponsel 11 Pro Max yang memiliki layar terbesar di 11 series akan sangat nyaman dijadikan ponsel gaming. Layarnya yang besar akan sangat lega untuk bermain PUBG, Mobile Legend, dan sejenisnya. Kapasitas baterai yang lebih besar membuat 11 Pro dan 11 Pro Max akan menjadi teman yang seru untuk bermain gim atau marathon Netflix.

Trio iPhone 11 series juga sudah tersedia di iBox! Untuk iPhone 11 bisa dicicil dengan harga 541.625 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama. Nikmati cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan dengan credit card dari bank tertentu. Sedangkan pembelian iPhone 11 Pro bisa dicicil dengan harga 770.792 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama.

Anda juga akan mendapat promo menarik lagi saat membeli iPhone 11 atau 11 Pro bersama dengan AirPods generasi 2. Belanja iPhone 11 series di iBox, kamu juga bisa mendapat program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perlindungan dan perbaikan iPhone selama 12 bulan.

Selain itu, ada juga poin loyalty sebanyak 350.000 untuk Anda member EraClub di iBox Central Park, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Teuku Umar Bali dan outlet iBox lainnya! Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, Urban Republic, dan Eraspace.com. Dapatkan juga kesempatan mendapat promo spesial cashback atau bonus lain dengan menjadi member Eraclub.