Kerjasama Telkomsel dan Gojek memungkinkan mitra untuk menjadi reseller pulsa.

Mitra Gojek Jadi reseller Telkomsel

GadgetSquad.id – Memanfaatkan mitra Gojek, Telkomsel dan Gojek kembali berkolaborasi untuk memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat teknologi digital. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan memudahkan para  mitra Go-jek untuk dapat juga menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel. Yaitu dengan dengan membuka akses bagi para mitra usaha Go-jek pengguna aplikasi GoBiz ke aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel. Akses tersebut

Kerjasama Telkomsel melalui aplikasi Digipos Aja! dan GoBiz milik Gojek mencoba untuk menghadirkan manfaat yang dapat dirasakan oleh para mitra usaha Go-jek. Telkomsel dan Gojek telah merancang proses registrasi bagi seluruh mitra usaha Go-jek untuk dapat menjadi reseller pulsa dan paket kuota data Telkomsel dengan lebih mudah dan praktis.

Cara mitra usaha Go-jek jadi Reseller Pulsa :

Bagi Mitra Gojek yang ingin mendaftar sebagai reseller produk dan pulsa Telkomsel caranya yaitu :

  • Mengunduh aplikasi DigiPOS Aja! secara gratis di Google Play Store
  • Mendaftar dan memilih menu Mitra usaha Go-jek di aplikasi
  • Mengikuti langkah-langkah yang tertera.
  • Informasi lebih lanjut mengenai cara registrasi dan panduan menggunakan DigiPOS Aja! dapat diakses melalui com/DigiPOSAJA.

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan mengatakan, “Sinergi ekosistem layanan digital diwujudkan  dengan menghubungkan pelaku UMKM ke aplikasi DigiPOS Aja! melalui GoBiz untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh mitra usaha dalam ekosistem bisnis Gojek untuk memperoleh  sumber pendapatan tambahan dengan menjadi reseller produk penjualan pulsa dan paket kuota data Telkomsel. Selain itu, sinergi layanan ini juga membuka akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk Telkomsel secara lebih mudah”

Baca juga : Telkomsel dan Gojek Bantu UMKM Beriklan Digital

Sebelumnya, Telkomsel bersama Gojek telah melakukan kolaborasi dengan mengintegrasikan Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang memungkinkan para mitra usaha Go-jek untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru. Caranya yaitu dengan mengandalkan solusi iklan digital dari Telkomsel MyAds secara lebih mudah.

Selain itu, kerjasama lain antara Telkomsel dan Gojek yaitu dengan adanya lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel kini sudah terdaftar di GoShop dari Gojek, sehingga memudahkan mereka untuk memenuhi kebutuhan dari lebih banyak pelanggan secara digital.