Nokia 2.4 Bakal Dirilis di India Pada Akhir November 

GadgetSquad – HMD Global meluncurkan Nokia 2.4 bersama Nokia 3.4 pada akhir September untuk pasar Eropa. Sekarang, lebih dari sebulan kemudian, perangkat itu diperkirakan akan diluncurkan di India pada akhir November. 

Nokia 2.4 adalah smartphone ramah kantong dari HMD Global. Ini adalah penerus Nokia 2.3 tahun lalu. Perangkat ini memulai debut globalnya di Eropa dan sekarang, menurut sumber MySmartPrice, akan hadir di India.

Berbicara soal spesifikasi, Nokia 2.4 adalah smartphone sederhana yang ditenagai chipset MediaTek Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB/ 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB/ 64 GB. Layarnya menggunakan panel HD+ LCD berukuran 6,5 inci dengan aspek rasio 21: 9, serta notch berbentuk seperti tetesan embun. 

Boni perangkat ini terbuat dari polikarbonat dan hadir dalam tiga lapisan unik yang disebut Charcoal, Dusk, dan Fjord. Di bagian belakang, Nokia menampung pengaturan kamera ganda 13 MP (wide) + 2 MP (dept) yang disejajarkan secara vertikal bersama dengan lampu flash LED dan sensor sidik jari di bawahnya. 

Sedangkan di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera 5 MP untuk selfie dan panggilan video. Semenetara untuk perangkat lunak, ini menjalankan Android 10 dan memenuhi syarat untuk pembaruan Android 11, bahkan mungkin Android 12 karena ini adalah bagian dari program Android One. 

Terakhir, Nokia 2.4 hadir dengan slot kartu microSD, jack headphone 3.5mm, WiFi 5 jalur tunggal, Bluetooth 5.0, NFC, tombol Google Assistant khusus, dan baterai 4.500 mAh yang diisi melalui port MicroUSB, demikian dilaporkan, Gizmochina, 13 November 2020.