Notebook Mewah Asus ZenBook S UX391UA Meluncur, Harganya?

GadgetSquad.ID – Asus memperkokoh eksistensinya di bisnis komputer jinjing. Kali ini pabrikan asal Taiwan tersebut, memboyong senjata baru dari ranah notebook ke Indonesia. Produk tersebut adalah Asus ZenBook S UX391UA.

Asus ZenBook S UX391UA merupakan notebook keren yang membidik segmen premium. Pihak Asus mengklaim ZenBook S UX391UA hadir dengan spesifikasi mumpuni yang dikemas di dalam desain premium yang berbeda, untuk mendukung para pengguna profesional.

Josh Ma, Notebook Product Manager Asus Indonesia, menuturkan, setidaknya ada 3 keunggulan utama dari Asus ZenBook S UX391UA, yang diprediksi bisa menarik perhatian konsumen di Tanah Air. “Keunggulannya adalah slim, supreme, dan sophisticated,” ungkap Josh.

Lebih lanjut Jos menuturkan, ZenBook S UX391 mengusung layar berukuran 13,3 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Notebook tersebut, dikemas dengan body yang tipis, dengan ketebalan mencapai 12,9mm dan bezel 5,9mm. “Layarnya 13,3 inci berteknologi wide-angle display dengan jangkauan 178°,” klaim Josh.

Berbicara spesifikasi, Josh, menerangkan notebook terbaru dari Asus itu, punya sederet teknologi yang menjadikanya tidak hanya kece, tapi juga bertenaga. “Performanya jauh lebih tinggi daripada seri sebelumnya, bahkan jika harus dibandingkan dengan notebook sekelas dari kompetitor,” jelasnya.

Asus ZenBook S UX391UA sendiri, memiliki komposisi teknologi yang mumpuni. Produk tersebut ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8850U 4.0 GHz, GPU Intel UHD 620, RAM 16GB LPDDR3, ROM 512GB PCIe 3.0 x4 SSD, serta baterai 50 Whrs.

Yang menarik dari ZenBook S UX391UA selain spesifikasinya yang powerful adalah, desainnya yang terbilang berbeda. Bagaimana tidak, notebook ini mengadopsi teknologi ErgoLift untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, serta sudah mendapatkan sertifikasi standar militer untuk menjamin daya tahan body-nya.

Berbicara harga, sebagai perangkat di segmen premoium ZenBook S UX391UA, punya nilai jual yang lumayan menguras kantong. Namun dengan semua teknologi yang dimiliki, harga jual ZenBook S UX391UA yang dilego pada kisaran Rp 26 jutaan, masih terbilang afordable.