GadgetSquad – OPPO telah bermitra dengan pesepak bola Mohamed Salah, penyerang Liverpool FC dan Mesir, yang mengiklankan berbagai telepon perusahaan di Timur Tengah dan Afrika. Untuk berterima kasih atas dukungan setia, perusahaan kini meluncurkan versi yang disesuaikan di pasar dengan menghadirkan OPPO Reno4 Mo Salah Edition.

Mengutip GSM Arena, 9. ovember 2020, Reno4 ini persis sama di bagian dalamnya dengan Reno4 biasa, yang tersedia di pasar global, yaitu layar OLED berukuran 6,4 inci. Smartphone merek Cina ini juga dibekali dengan Snapdragon 720G berkemampuan 4G, dan VOOC 4.0 Flash Charge pada 30W.

Perbedaannya terletak pada bagian luar ponsel. Edisi ini dicat dengan warna Dark Grey dan Red dengan beberapa aksen desain yang menarik, termasuk tanda tangan sang pesepak bola.

Desainnya warnanya cukup menyatu, gradasi merah dan abu-abu hingga kehitam-hitamannya cukup menarik, beberapa orang mungkin mengatakan ini adalah penghormatan kepada bendera hitam putih merah Mesir. Ponsel ini juga akan dikirimkan dengan tema eksklusif untuk ColorOS 7.2 dengan wallpaper Mo Salah, ikon merah dengan sedikit desain ulang—bahkan aplikasi Kontak memiliki sedikit wajah Mo Salah.

Edisi Reno4 Mo Salah tersedia di situs web OPPO Egypt dengan kapsitas RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128 GB seharga 6.590 Egyptian Pound (Rp 5,9 juta). Sebagai perbandingan, edisi Reno4 biasa dengan warna Galactic Blue harganya lebih murah yaitu 6.290 Egyptian Pound (Rp 5,6 juta).