GadgetSquad.id – OPPO meluncurkan teknologi inovatif Under-Screen Camera (USC) atau kamera Hp bawah layar di MWC Shanghai 2019. Teknologi ini menawarkan pengalaman penggunaan Hp dengan layar penuh “yang sebenarnya”.

OPPO Pamerkan Kamera Hp Bawah Layar (2)

USC adalah inovasi terbaru OPPO dengan mengintegrasikan kamera Hp sisi depan dan layar. USC memberi pengguna tampilan yang luas dan layar. Ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan menangkap seluruh layar, mengambil foto, menggunakan face recognition dan melakukan panggilan video.

“OPPO berkomitmen terhadap inovasi produk dan teknologi yang menciptakan pengalaman yang lebih mendalam bagi penggunanya,” kata Qiao Jiadong, Manajer Produk di OPPO. “USC adalah bagian dari visi OPPO untuk masa depan yang bertujuan untuk mempromosikan evolusi teknologi industri. Kami juga melihat inovasi teknologi kami sebagai cara untuk memperluas imajinasi sambil membuka berbagai kesempatan. ”

Baca juga : Review OPPO Reno 10x Zoom – Zoom Jauh, Foto Tetap Tajam

USC merupakan solusi tampilan bawah-layar terbaru OPPO. Teknologi Hp kamera bawah layar ini menampilkan modul kamera khusus yang dapat menangkap lebih banyak cahaya. Selain itu juga ada kemampuan Kontrol Zonasi yang digunakan pada layar, bersama dengan material “transparan” yang dapat meningkatkan transmisi cahaya melalui layar.

Melalui sebuah algoritma yang dikustomisasi oleh OPPO (algoritma untuk penghilangan kabut, dan algoritma untuk white balance), teknologi USC dapat memungkinkan pengalaman fotografi yang lengkap yang dapat membawa fitur-fitur pendukung seperti mode kecantikan cerdas dan filter foto di masa depan.

“Karena Hp menawarkan lebih banyak fungsi saat ini, pengguna memiliki permintaan yang lebih tinggi untuk tampilan layar yang lebih luas dan memberikan pengalaman baru. Dari layar tetesan air hingga struktur pivot camera, hingga teknologi USC yang diumumkan hari ini, OPPO telah mengeksplorasi sebuah keseimbangan terbaik pada desain perangkat yang tipis dan ringan dan layar penuh, “kata Qiao Jiadong,” OPPO berharap dapat memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna dengan ‘layar penuh sejati ‘ melalui teknologi kamera Hp bawah layar USC. “