Oppo R7 Plus Akan Tampil Tanpa Bezel, Ini Bocoran Spesifikasinya

oppor-r7-plus-ok

gadgetsquad.id – Bukan cuma R7, Oppo dikbarkan juga akan merilis versi lain dari smartphone anyarnya itu, yakni Oppo R7 Plus.

Dalam sebuah situs benchmark, GFXBench, rincian dari spesifikasi Oppo R7 Plus terkuak. Smartphone ini tertulis bakal dikemas dengan layar 5.9 inchi Full HD. Sementara spesifikasi lainnya juga mencakup prosesor octa-core MediaTek MT6795M berkecepatan 1.9GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32 GB di mana 6 GB di antaranya bakal digunakan untuk sistem.

oppo-r7-plus-spek

Sebagaimana tertulis, Oppo R7 Plus digadang bakal memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi yang sama, yakni 7MP.  Apakah benar, spesifikasi kamera pada Oppo R7 Plus hanya 7 MP, belum bisa dipastikan. Adapun menurut perkiraan, smartphone ini bahkan disebut diprediksi bakal menggunakan sensor 20.7 MP yang sama seperti R7 versi standar.

Hal menarik dari Oppo R7 Plus juga datang dari desainnya, di mana disebut jika smartphone ini tak hanya memiliki layar lebih besar, tetapi juga bakal tampil tanpa bezel dan dilengkapi dengan sensori sidik jari.

Baik Oppo R7 maupun R7 Plus, seperti dikabarkan GforGames, diharapkan bakal diresmikan pada acara yang digelar 20 Mei nanti. [Joe]