GadgetSquad.ID – Duo OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G, saat ini menjadi duet maut andalan OPPO, untuk menggoda konsumen di Tanah Air yang ingin memiliki hape 5G.

Selain teknologi 5G yang memanjakan dengan koneksi data cepat tanpa delay, duo OPPO Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G, juga dipersenjatai fitur lain yang membuat performa keduanya semakin bertenaga.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, sebagai brand yang human centric kami menyadari bahwa para pengguna kami yang sebagian besar generasi Z, memiliki kebutuhan yang besar untuk selalu terhubung.

“Mulai dari membagikan hasil karya melalui media sosial, menjual ide kreatif, atau sekedar update aktivitas sosial, generasi Z menyadari pentingnya selalu terkoneksi.”

“Fitur tambahan selain performance dan kecepatan pengisian daya seperti fitur linear motor + 4D vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot dan O Relax memberikan experience yang berbeda dan bahkan membantu efisiensi kerja dengan tetap memberikan kenyamanan kala beraktivitas secara digital.”

Lebih jauh seputar fitur andalan di kedua hape 5G tersebut, untuk Linear motor dan 4D Vibration Feature, bisa menyajikan presisi games yang lebih baik dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata.

OPPO Reno6 5G memiliki Z-axis Linear motor dan 4D Vibration. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration. Pengalaman bermain games yang begitu nyata dihadirkan melalui fitur tambahan ini

Terkait dapur pacu, Operating System (OS) yang dimiliki oleh OPPO Reno6 Series 5G, ColorOS 11 menghadirkan pengalaman yang efisien dan nyaman bagi pengguna, seperti teknologi ekspansi RAM.

Teknologi ini memungkinkan hape menggunakan memori ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM.

Untuk OPPO Reno5 5G dengan RAM 8GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2GB, 3GB atau 5GB. Untuk OPPO Reno5 Pro 5G dengan RAM 12GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3GB, 5GB atau 7GB RAM.

Hal menarik lainnya, banyak fitur yang pengoperasiannya mudah dilakukan, salah satunya screenshot dengan tiga jari yang telah diperbarui, dimana menyertakan Freeform Screenshot. Alhasil, memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun.

Fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens dimana hasil tangkapan layar dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa yang berbeda.

Masih terkait dangan menu khusus yang hadi di platfrom ColorOS 11. Untuk menurunkan tingkat stress, kedua haoe 5G ini dibekali fitur O Relax.

O Relax adalah build-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk mengurangi stress dari aktivitas online sehari-hari.

“Human Centric adalah hal penting bagi OPPO, kami memastikan pengguna memiliki pengalaman lebih yang menyenangkan bersama OPPO Reno6 Series 5G,” papar Patrick Owen.

Terkait harga, OPPO Reno6 5G dibanderol dengan Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00.

Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Keunggulan OPPO Reno6 Series 5G bisa didapat dengan berbagai penawaran menarik di periode First Sale hingga tanggal 24 September 2021.