GadgetSquad.id – OPPO menjalin kolaborasi dengan developer game dengan mengandeng Idol grup terbaru AOV, WaVe. Tujuan kolaborasi ini untuk mengenalkan fitur – fitur gaming terbaru yang ada di Hp OPPO Reno6. 

WaVe OPPO Reno 6 (1)

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Arena of Valor (AOV), ini menjadi kolaborasi kami yang keempat kalinya dengan AOV setelah dimulai pertama kalinya pada tahun 2017 dengan perangkat F3 Plus kemudian F5 dan di tahun 2020 kemarin dengan Reno5 dan A74 4G. Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamers AOV di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

 

Semenjak kehadiran fitur gaming pada smartphonenya di 2017 yang lalu, OPPO selalu konsisten untuk memperkenalkan berbagai fitur gaming yang akan memberikan kenyamanan bermain game online kepada penggunanya. Dengan membawa semangat “gaming for everyone” OPPO berpendapat game smartphone harusnya dapat dinikmati secara luas oleh siapa saja, tidak terbatas hanya pada kalangan tertentu. Untuk itu, OPPO membuat fitur gaming ini terintegrasi dengan sistem operasi ColorOS sehingga dapat dinikmati pada berbagai tingkatan smartphone mulai dari perangkat pemula hingga perangkat flagship.

Baca juga : Ini 7 Alasan Kenapa Harus Beli Oppo Reno6 5G

Sebelumnya, OPPO sudah memulai kolaborasi dengan AOV pada perhelatan AOV Star League (ASL) B Series yang sudah memulai kompetisinya sejak awal September yang lalu. Kini, OPPO dan AOV berkolaborasi memlalui Idol Grup terbaru AOV, WaVe akan segera melakukan debut perdana.

 

Sebelum WaVe terbentuk, keempat gadis AOV ini melewati proses seleksi bertajuk AOV ID4L 2020 yang diikuti oleh total 26 kandidat. Audisi ini berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2020 silam, dan setiap Challengers akan diminta untuk melakukan voting untuk memilih 8 kandidat terbaik. Berdasarkan hasil voting tersebut, Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena terpilih sebagai anggota WaVe setelah mendapatkan voting tertinggi di antara kandidat-kandidat lainnya