Pengumuman! Samsung Galaxy S10 Lite Tiba di Indonesia, Harganya?

GadgetSquad.ID – Samsung menepati janjinya untuk memboyong versi Lite dari seri Galaxy S10 ke Indonesia. Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy S10 Lite untuk menyasar kepada lebih banyak pengguna

Dari segi fitur, Samsung Galaxy S10 Lite memang ada sedikit perberdaan dibanding versi original. Namun bisa dipastikan, performa Samsung Galaxy S10 Lite tidak kalah mumpuni dibanding Galaxy S10.

Ada tiga perbedaan utama antara seri Lite dengan varian Note 10 dan S10 lainnya, yaitu tanpa rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, minus wireless charging, serta dukungan DeX.

Di luar perbedaan di atas, selebihnya Galaxy S10 Lite masih mengusung fitur-fitur superior dari ponsel flagship seri S: kamera canggih serbaguna, performa tangguh dengan dukungan baterai yang lebih tahan lama, layar Infinity-O yang lebih lebar, dan balutan desain premium yang khas.

Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia, menuturkan, Galaxy S10 Lite turut menandai upaya Samsung untuk memperluas pengalaman flagship kepada lebih banyak khalayak.

“Tak terkecuali generasi muda Indonesia yang sarat kreativitas, bersemangat mencipta karya, dan berani menampilkan karakter diri secara live kepada dunia. Galaxy S10 Lite memungkinkan mereka untuk mewujudkan itu semua, berkat kekuatan teknologi yang tersemat dan sentuhan style nan khas untuk gaya hidup premium,” papar Bernard Ang dalam keterangan resminya.

Lalu berapa harga Samsung Galaxy S10 Lite?

Galaxy S10 Lite akan dijual seharga Rp8.999.000,00 dan tersedia mulai 21 Februari 2020 dengan pilihan warna: Prism Black, Prism Blue dan Prism White, RAM berkapasitas 8GB, serta memori 128GB. Untuk pembelian perdana, konsumen akan mendapatkan voucher Rp250.000,00 untuk pembelian aksesoris dan wearables Samsung.