Penjualan Perdana OPPO Reno2 F di Surabaya Disambut Meriah!

1

GadgetSquad.id – OPPO baru saja meluncurkan seri Hp terbaru, yaitu OPPO Reno2 dan Reno2 F, yang resmi diperkenalkan pada 8 Oktober 2019. Namun baru OPPO Reno2 F yang tersedia di pasaran terlebih dahulu. OPPO Reno2 F dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019 serentak di 5 kota.

OPPO Reno2 F

“Kini pengguna bisa mendapatkan OPPO Reno2 F yang bisa dibeli di pasaran seperti di OPPO Store atau gerai penjualan Hp lainnya” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Oppo Reno2 dan Reno2 F Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!! 

GadgetSquad sendiri menyaksikan acara penjualan perdana di Surabaya yang dilakukan di WTC E-Mall. Tampak para pengunjung sangat antusias menyambut kehadiran OPPO Reno2 F.

OPPO Reno2 F sendiri mengunggulkan beberapa fitur kelas atas. Diantaranya dilengkapi kamera utama dengan resolusi 48MP (GM1+EIS) + 8MP (wide angle). Ada juga dua tambahan kamera +2MP (Mono Lens) + 2MP (Portrait Lens). Sementara untuk kamera depannya, Oppo mengusung resolusi 16MP + Atmosphere Light dan didukung AI Beauty Mode. Apalagi sudah dilengkapi electronics image stabilizer agar hasil rekaman video terlihat mulus.

Selain itu, Dewi juga menyukai teknologi fast charging yang diusung Oppo. Di sini, Oppo menggunakan VOOC 3.0 Flash Charge dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh. Oppo Reno2 F telah dilengkapi dengan layar depan dan belakang yang menggunakan 5th Generation Corning Gorilla Glass. Terlebih Hp OPPO ini dengan menggunakan RAM 8GB dan ROM 128GB

Dalam penjualan perdananya di Surabaya, Oppo Reno2 F juga menggelar game online competition. Selain beradu, beberapa gamers juga berkesempatan mencoba langsung bagaimana sensasi bermain game menggunakan Oppo Reno2 F. Ini juga sekaligus untuk membuktikan ketagguhan OPPO Reno2 F ketika digunakan untuk bermain game online.

Apalagi di Oppo Reno2 F memang memiliki fitur gameboost. Hal ini untuk meningkatkan performa handphone saat bermain game. Ketangguhan OPPO Reno2 F ini pun diakui salah satu gamer yang mengikuti kompetisi ini. “Main game online pakai OPPO Reno2 F terasa smooth banget. Grafisnya juga tajam dan tidak nge-lag sama sekali” ujar Fabian.

1 KOMENTAR