Pepet iPhone 12, Huawei Mate 40 Pro Rilis di Indonesia 15 Desember 2020

GadgetSquad.ID – Huawei dipastikan menutup tahun 2020 di Indonesia dengan merilis sebuah produk baru. Perangkat apa yang kali diboyong Huawei ke Tanah Air?

Ya, produk terbaru yang bakal dirilis pabrikan asal Cina itu di Indonesia adalah, smartphone Huawei Mate 40 Pro.

Hampir bersamaan dengan momen melenggangnya iPhone 12 series di pasar Indonesia, Huawei Mate 40 Pro akan rilis di Tanah Air tepat tanggal 15 Desember 2020.

“Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari HUAWEI Mate 40 Pro. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan seri terbaru dari Mate untuk Huawei fans di Indonesia,” ujar Country Director Huawei CGB Indonesia Fisher Jiang dalam keterangan tertulisnya.

Huawei Mate 40 Pro mewarisi DNA dari Mate Series, mengembangkan Halo Ring khas Huawei Mate 30 Series. Selain tampilannya yang mencolok, Huawei Mate 40 Pro sudah dibekali teknologi berkelas.

HP terbaru andalanHuawei ini menggabungkan Kirin 9000, 5nm 5G SoC pertama di dunia; teknologi Ultra Vision Cine Camera, hingga menawarkan pengalaman interaksi yang diklaim penuh perhatian untuk menghadirkan teknologi AI yang canggih.

Vendor asal China itu telah membuka keran pre-order Huawei Mate 40 Pro di Indonesia dengan penawaran terbatas lewat voucher Rp 1.000.000 bagi yang berhasil mendaftar mulai 5-14 Desember 2020.