GadgetSquad.id – Vivo sedang mempersiapkan smartphone lain untuk pasar domestiknya di Cina, dan kali ini akan diberi nama vivo Y52s 5G. Ponsel pintar itu sudah muncul di situs web sertifikasi China Telecom lengkap dengan gambar dan spesifikasinya, salah satunya akan dipasang chipset Dimensity 720. 

Vivo Y52s 5G terdaftar dengan layar berukuran 6,58 inci, kemungkinan besar merupakan LCD, dengan notch berdesain tetesan air di bagian atas untuk kamera selfie 8 MP. Resolusi panelnya adalah Full HD +, demikian dilaporkan GSM Arena.

Desain kameranya meniru seri X50, tapi sebenarnya bisa melihat satu penembak utama dengan sensor 48 MP, 2 MP sensor sekunder untuk bidikan potret, dan yang ketiga sebenarnya hanya lampu kilat LED.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai dengan daya sekitar 5.000 mAh, karena terdaftar sebagai 4.910 mAh, tapi itu mungkin jumlah minimal. Harga Vivo Y52s 5G dikatakan 1,998 Yuan Cina (Rp 4,3 juta) untuk varian RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Namun, laporan itu tidak memastikan kebenaran harganya atau hanya estimasi semata. Yang diketahui adalah warna ponsel ini yakni abu-abu, biru, dan semacam gradien yang berawal dari putih hingga merah muda dan ungu, serta biru hingga biru kehijauan.