PermataME, Transaksi Perbankan Secara Digital Cocok Untuk Para Milenial

PermataBank menghadirkan inovasi terbaru yaitu berupa tabungan PermataME. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup para generasi milenial.

PermataME merupakan sebuah produk tabungan yang menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Para nasabah yang ingin membuka rekening ini tidak perlu lagi datang ke kantor cabang PermataBank.

“PermataBank memahami gaya hidup kaum milenial yang menginginkan pelayanan perbankan yang cepat, mudah dan efisien. Produk ini merupakan langkah awal untuk untuk kehadiran layanan mobile banking yang lebih revolusioner pada bulan Juni nanti,” kata Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah dalam acara peluncuran PermataME di The Pallas, Fairground Building Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Baca juga : Permata Bank Perkenalkan Teknologi Voice ID untuk Sistem Keamanan

Selain proses pembukaan rekening yang  mudah dan cepat, nasabah akan mendapatkan kartu digital PermataMe yang secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile sehingga memudahkan nasabah dalam bertransaksi online. “Cukup menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses dalam waktu 3 menit,” kata Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank.

Selain itu juga dijelaskan, transaksi trasfer online dari rekening PermataME sangat mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet dan Permata ATM.

Tak hanya kemudahan transaksi, PermataME juga merespons gaya hidup generasi milenial yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini. “PermataME memberikan berbagai keuntungan kepada para nasabah milenial seperti cashback 10% untuk transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce) dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop di seluruh Indonesia,” papar Ivy.

PermataME juga memudahkan para milenial untuk tarik tunai gratis di semua ATM bank mana pun (tanpa syarat). Tak  hanya itu, pemegang kartu ini pun gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PemataME. “Kartu debit kami didesain dengan model yang kekinian sesuai dengan jiwa anak muda milenial. Ada tiga warna yang ditawarkan yaitu pink, merah dan hijau,” jelas Ivy.

Baca juga : Permata Bank dan Line Today Luncurkan Gerakan #CountMEin

PermataME telah berkolaborasi dengan partner transportasi online GRAB dan partner toko online favorit seprti Blibli, JD.iD, Lazada dan Shopee untuk memberi manfaat tambahan melalui berbagai program menarik bagi nasabah PermataME.

“Kami berharap PermataME dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi milenial yang selalu ingin mengikuti tren namun tetap dapat mempersiapkan simpanan untuk masa depan. Kami menargetkan produk ini bisa menambah nasabah milenial kami sebesar 100 ribu hingga akhir tahun,” tutup Ivy Widjaja.