GadgetSquad.id – OPPO Indonesia menggelar program #OPPO1000PortraitsofDreams dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan 10 tahun usia perjalanan OPPO di tanah air. Melalui program ini kamu bisa mendapatkan hadiah berupa Hp OPPO Reno 10 Series terbaru.

shot by HP oppo reno 10

Kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer, komunitas anak muda dan kemampuan mutakhir dari OPPO Reno10 Pro+ 5G. OPPO memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G. Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams portrait merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh OPPO, yang menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut. Cerita tersebut kami tampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G.”

Gratis Hp OPPO Reno 10 Series

Konsumen juga dapat menjadi bagian dari program #OPPO1000PortraitsofDreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023.

Caranya dengan memposting foto Portrait terbaik yang menggambarkan mimpi kamu bersama cerita unik tentang rencana untuk menggapainya pada kolom caption. Peserta #1000PortraitsofDreams dapat memenangkan Hp OPPO Reno 10 Series yaitu OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2. Cara untuk mengikuti program ini yaitu : 

  1. Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.
  5. Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus s.d 5 September 2023

 

Baca juga : Ini Keuntungan Ekstra Jika Pre Order OPPO Reno 10 Series

Pre Order OPPO Reno10 Series

OPPO telah membuka masa Early Pre-order perangkat Hp OPPO Reno 10 Series 5G mulai dari tanggal 1-7 Agustus 2023, konsumen dapat membayar Down Payment (DP) sebesar Rp200.000 di OPPO Online Store, OPPO Gallery, dan OPPO Store di seluruh Indonesia untuk menjadi konsumen pertama OPPO Reno10 Series 5G. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif selama masa Early Pre-order berupa pengiriman cepat 24 jam, Wireless Speaker, OPPO Band, hingga OPPO Enco Buds2.