realme Hadirkan Varian Warna Baru ‘Yellow’ Untuk realme Buds Air

Mengawali tahun 2020, lebih tepatnya pada bulan januari lalu realme meluncurkan realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme ke Indonesia. Dan hari ini realme resmi memperkenalkan warna baru “Yellow is A New Trend” ke realme Buds Air. Hadirnya varian warna terbaru ini menciptakan sensasi warna baru dan melengkapi semua varian warna realme Buds Air yakni, warna hitam dan putih.

“Siapa yang tidak suka warna-warna cerah seperti warna kuning? Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme dan energi yang sering digunakan oleh anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya. Warna kuning pada identitas merek realme terlihat ikonik, menginspirasi dan kami sangat ingin menjadikan Yellow is A New Trend bagi perangkat pintar kami. Karena alasan ini dan untuk membuat anak muda tetap bergaya juga menonjol sambil menikmati lagu favorit mereka saat berpuasa, realme secara resmi memperkenalkan varian warna kuning dari realme Buds Air,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Tren Warna Baru dengan Fitur Cerdas yang Sama Dari realme Buds Air

Kuning adalah warna paling terang dari spektrum yang terlihat serta menjadi warna yang paling mencolok dari semua mata manusia. Trendsetting Design dari realme dapat dimanifestasikan dalam banyak cara, termasuk penerapan palet warna baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Palet Yellow is A New Trend untuk realme Buds Air dapat menghibur suasana hati anak muda selama berpuasa di rumah, sambil menikmati setiap ketukan irama lagu favorit mereka dan siap untuk membuat tren warna baru ke perangkat pintar untuk anak muda.

Perangkat ini juga dibekali dengan diafragma komposit multi-layer LCP dan driver bass berukuran besar 12mm berfitur Dynamic Bass Boost melalui realme Buds Air. Dengan hal tersebut, realme Buds Air mampu menghadirkan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus, yang dioptimalkan oleh tim ahli akustik realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian suara. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara bass ditingkatkan untuk mencapai pengalaman mendengarkan musik yang mendalam.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode khusus yang mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi yang sempurna antara visual dan suara. Untuk pengalaman pengguna yang mulus, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi cerdas.

Sensor optik yang cerdas pada fitur wear detection atau deteksi pemakaian buds membantu pengguna untuk tidak melewatkan satu nada pun saat salah satu buds dilepaskan dari telinga. Musik akan kembali diputar secara otomatis begitu buds kembali dipasang ke telinga. Pengalaman nirkabel pun disempurnakan dengan Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui realme Buds Air serta perangkat ini juga dilengkapi oleh pengisian baterai secara nirkabel.

realme Buds Air dapat diajak mendengarkan musik selama 17 jam yang merupakan masa pakai baterai keseluruhan dari realme Buds Air dan kasing nirkabelnya. realme Buds Air juga dilengkapi dengan smart environment noise cancellation untuk mengurangi suara bising sekitar saat melakukan panggilan. Hal tersebut mampu dilakukan berkat mikrofon ganda yang mengidentifikasi secara cerdas setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara pengguna akan tetap jernih walaupun sedang di lingkungan yang bising.

Harga dan Ketersediaan

realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899.000. Warna lainnya juga tersedia di Shopee dan realme.com/id.