GadgetSquad.id – Huawei Indonesia resmi meluncurkan laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbaru di pasar Indonesia mulai 23 April 2022.

Laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15 (1) (1)

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG mengatakan, “Produk laptop HUAWEI MateBook D Series ini akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life untuk mewujudkan smart office terbaik bagi peningkatan kinerja .”

Laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15 ini mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat (menghubungkan beberapa perangkat dalam satu pengalaman tunggal) dan Ekosistem Terintegrasi (menghapus kesenjangan antara sistem operasi Windows dan platform seluler).

Kolaborasi Lintas Perangkat

Kolaborasi Lintas Perangkat membuat koneksi antar perangkat lebih mulus dan bebas repot. Huawei memulai komitmen ini sejak 2018 melalui fitur OneHop untuk mentransfer berkas di smartphone ke PC hanya dengan satu ketukan. Lalu, pada 2020, Huawei membuat lompatan mengagumkan melalui Kolaborasi Multi-Layar yang memungkinkan multi-layar antara dua perangkat sekaligus, seperti PC-tablet, PC-smartphone, dan tablet-smartphone.

Kini Huawei siap membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi. Tablet HUAWEI MatePad berfungsi sebagai drive eksternal di layar laptop HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Sinergi tersebut memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat berlangsung cepat dan mudah melalui perintah drag-and-drop atau copy-paste.

Baca juga : Review Huawei MatePad : Tablet dengan Kualitas Setara Laptop 4 Jutaan

Tablet dan PC Huawei mendukung tiga mode koneksi untuk tiga use case berbeda. Pertama adalah Mirror Mode, yakni layar PC direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di layar HUAWEI MateBook D14 atau HUAWEI MateBook D15. Kedua adalah Extend Mode, yang mengubah tablet menjadi monitor eksternal untuk PC, meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layar. Terakhir adalah Collaboration Mode untuk mengelola file tablet di PC.

 

Keunggulan Laptop HUAWEI MateBook D14 & D15

Kehadiran Laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 menjadi angin segar bagi konsumen dalam memilih laptop terbaik secara teknologi, desain, dan harga. Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang kerap menghantui jajaran laptop di segmen entry-level.

  1. Mendobrak batasan desain 

Melalui rancangan body minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya flagship laptop. Masing-masing  HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.

 

2. Mudah dan cepat dioperasikan 

Melalui fitur-fitur unik melalui perangkat lunak terkini, mempercepat konektivitas lintas perangkat melalui teknologi Super Device, mempercepat login melalui tombol power dengan teknologi pemindai sidik jari yang canggih dan aman, serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c.

 

3. Harga dengan nilai lebih 

Huawei menyediakan layanan purna jual dan garansi andal yang tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia, penawaran bundling menarik, serta berbagai bonus istimewa yang mendukung peningkatan produktivitas para penggunanya.

Laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15 (2) (1)

Harga dan Promo

Untuk harga resminya, Laptop HUAWEI MateBook D14 dibanderol dengan harga Rp10.499.000 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Selama periode first sale yang dimulai pada 23 April hingga 3 Mei 2022, untuk setiap pembelian salah satu dari kedua laptop tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat bonus Microsoft Office 365, Huawei Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1,5 Juta.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBaook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara online di berbagai saluran penjualan online seperti TokopediaShopeeBliBli.comJD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

Baca juga : Ini Harga dan Spesifikasi Resmi Huawei P50 Pro di Indonesia

Kamu juga bisa mencoba langsung kedua produk laptop terbaru ini di 32 HUAWEI Experience Store yang terbesar di berbagai wilayah Indonesia. Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Maps untuk mencari lokasi dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18-25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga Rp 1,6 juta, dan voucher terbatas hingga Rp 500 ribu. Banyak penawaran eksklusif online untuk tablet, perangkat yang dapat dikenakan, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out!