Gadgetsquad.id – Menjawab kebutuhan konsumen di era baru ini, Samsung melakukan pembaruan dari Samsung Galaxy J Series menjadi bagian dari Samsung Galaxy A Series. Samsung tidak hanya membenamkan teknologi canggih di rangkaian smartphone premium.

Samsung Galaxy J Series ganti jadi galaxy A

Kini Samsung Galaxy A hadir dengan teknologi canggih yang menjadi kebutuhan generasi live. Beberapa diantaranya adalah antara lain kamera canggih, desain layar luas yang lebih nyaman dan kapasitas baterai tahan lama.

Dengan berinovasi pada fitur-fitur penting ini, Samsung menghadirkan Era of Live bagi konsumen di seluruh dunia, dan kini siapapun bisa menikmatinya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A50, A30, A20 dan A10 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Bedanya?

“Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang mereka sukai saat ini. Menjawab tantangan di Era of Live ini, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A5, A30, A20 dan A10

“Kebutuhan akan kamera yang canggih juga terjadi pada konsumen Galaxy J. Kami mengajak pengguna J ikut merasakan pengalaman nge-Live dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan mereka bisa meningkatkan interaksi secara spontan, dekat, kolaboratif, dan membangun hubungan yang lebih alami. Untuk mencapai semua ini, kita membutuhkan suatu evolusi. Inilah saatnya mengucapkan selamat datang Seri Galaxy A,” tambah Denny.

Baca juga: Wuihh Keren, Ada Samsung Galaxy S10 Edisi Khusus Juventus

“Galaxy A Series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” tutup Denny.