GadgetSquad.ID – Sebagai olahraga terpopuler di dunia, sepakbola memang menjadi salah satu media yang pas untuk berpromosi. Karenanya jangan heran, banyak vendor yang ingin bekerjasama dengan tim sepakbola.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh Samsung. Seperti diketahui, Samsung baru saja merilis Galaxy S10. Untuk mempromosikan smartphone tersebut, Samsung menggandeng Juventus.

Kolaborasi keduanya, menghasilkan Samsung Galaxy S10, edisi khusus Juventus.

Secara desain maupun spesifikasi tidak ada yang berubah dari Galaxy S10 varian standar. Namun yang membuatnya spesial ada di sistem operasinya.

Ketika pengguna mematikan dan menghidupkan ponsel ini, akan tampil logi Juventus. Ikon aplikasi pun dibuat hitam dan putih mengikuti warna khas klub yang bermarkas di Turin, Italia ini.

Tidak ketinggalan ada wallpaper dan nada dering Juventus. Semua itu dihadirkan spesial hanya untuk para Juventini.

Karena edisi spesial, harga yang dibanderol Samsung pun sedikit lebih tinggi. Galaxy S10 edisi khusus Juventus ini dapat dimiliki seharga 929 euro atau sekitar Rp 14,9 juta.

Pembeli akan mendapatkan bonus tambahan. Mereka bisa mendaftar Juventus Virtyal Reality (JVR) dan Juventus TV (JTV) gratis hingga akhir musim 2018/2019. Minat?