GadgetSquad.ID – Samsung Galaxy S10, S10+ dan S10e, sudah sah masuk ke Indonesia. Kehadiran trio Samsung Galaxy S10, sudah pasti menambah ketat pertempuran smartphone di level premium.

Sebagai hp level atas, sudah pasti keluarga Galaxy S10 bertabur fitur canggih, kelas wahid. Kemampuan kamera, menjadi salah satu senjata utama dari trio Galaxy S10.

Kecanggihan kamera di Galaxy S10, diyakini akan membara tren baru. Hal ini sampaikan sutradara Yandy Laurens.

Ia mengatakan bahwa Samsung akan membuat tren baru melalui Galaxy S10. Hal ini terkait dengan kemampuan kameranya dalam merekam video.

“Jika dulu kita dengan tren smart photography, maka sekarang Galaxy S10 bisa menghadirkan tren baru yaitu smart videography,” ujarnya

Pernyataan tersebut, tidak lepas dari kehadiran menu Super Steady Camera yang dimiliki Galaxy S10 tersebut. Belum lagi dengan layarnya yang sudah mendukung HDR 10+ sehingga menghasilkan warna yang lebih kaya.

Lebih lanjut, pria yang menjadi sosok di balik film Keluarga Cemara ini juga menyebut Galaxy S10 membuatnya mengingat kembali ucapan salah seorang dosennya. Lantas, apa yang diutarakan oleh pengajarnya itu?

“Dosen saya dulu pernah bilang nanti orang mau bikin film cuma bawa tas besar isi proyektor sama laptop, trus pake HP. Saya tak menyangka ucapannya kini bisa kejadian beneran,” tuturnya.

Ia menambahkan, hal tersebut jadi memungkinkan lantaran Samsung menghadirkan Adobe Rush ke dalam Galaxy S10. Dengan begitu, pengguna bisa merekam dan mengedit di video dalam satu perangkat saja.

Apakah kualitas fitur video di Galaxy S10 dkk, secanggih yang digembar-gemborkan?

Simak ulasan lengkapnya di GadgetSquad!!