Beli Vivo V15 Selama Pre Order, Bisa Dapat Berbagai ‘Hadiah’ Ini!

0

GadgetSquad.id – Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V15 untuk pasar Indonesia. Vivo V15 yang mengusung tagline “Go Up” tersedia dalam pilihan warna Royal Blue dan Glamour Red. Dua pilihan warna baru ini semakin mempercantik tampilan fisik Vivo V15 terlihat lebih futuristik dengan kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan bodi 3D yang ergonomis saat digenggam tangan. Dan yang lebih menarik lagi, jika kamu beli Vivo V15 selama masa pre order, akan mendapatkan berbagai hadiah dan promo menarik.

beli vivo v15

Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling V15.  Selama masa pre-order konsumen yang beli Vivo V15 akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp.55.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Periode 5-31 Maret 2019 konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.

Baca juga : Harga Vivo V15 Dijual Rp 4 Jutaan, Layak Dibeli?

Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp4.399.000,- dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce dan Vivo Store. Selama masa Pre-Order (5 – 11 Maret), Vivo Official Store mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia. Buat kamu yang beli Vivo V15 akan mendapatkan promo yaitu 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15 serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000,-.

Kolaborasi dengan Vivo Official Partner

Traveloka sebagai Official Experience Discovery berkolaborasi dengan Vivo dalam rangkaian Pesta Poin Traveloka, “#GoUp with Traveloka & Vivo V15”. Pengguna Traveloka dapat menukarkan poin yang dimiliki untuk berkesempatan mendapatkan smartphone Vivo V15 gratis. Program ini dapat diakses melalui halaman “Poin Saya” di Traveloka App.

Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama bulan Maret 2019. Kontes foto ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui microsite Vivo Indonesia dengan menggunakan kamera smartphone. Nantinya, akan dipilih 20 finalis dengan karya foto terbaik yang berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera di Vivo V15. Sebanyak 20 karya foto terbaik akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition di bulan April 2019 dan 3 (tiga) peserta dengan karya terbaik berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.