Resmi, realme “Race” Pasti Gunakan Snapdragon 888!!

GadgetSquad.ID – Seiring diumumkannya chipset terbaru racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 888. Beberapa vendor pun langsung gerak cepat untuk segera, membenamkan hape terbarunya dengan chipset Snapdragon 888.

Kabar berkembang chipset Snapdragon 888, sudah dipesan oleh sekitar 14 vendor, salah satu pabrikan yang sudah mengkonfirmasi adalah realme. Kepastian tersebut disampaikan CEO realme Sky Li.

Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020, bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme. realme sendiri telah memulai pengembangan “Race” beberapa bulan lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “Race” yang baru dari realme, terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme.

Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

Terkait spesifikasi, dari info yang didapat realme Race akan menjalankan realme UI 2.0 berbasis Android 11. Dengan seri model RMX2202, selain penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 888, realme Race juga punya kapasitas RAM lega di 12GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 256GB, dengan sisa 239GB untuk digunakan bagi pengguna.