Samsung Bakal Boyong, Infinity Display ke Hape Menengah?

GadgetSquad.ID – Saat merilis Galaxy S8 tahun lalu, Samsung mengusung infinity display, sebagai salah satu teknologi andalan hape premium tersebut. Kini kabarnya, teknologi infinity display juga bakal diboying Samsung, untuk hape kelas menengah.

sponsored

Dilansir laman SamMobile, rencana Samsung untuk menghadirkan infinity display di hape menengah, pertama kali oleh media asal Korea Selatan, The Investor.

Lebih lanjut dikabarkan, nantinya konsep infinity display untuk ponsel kelas menengah Samsung, berbentuk flat. Konsep tersebut diambil, karena membuat Infinity Display flat lebih murah dari curved. Selain itu, rencana Infinity Display merupakan bagian dari upaya Samsung Display untuk mempertahankan dominasi dan meningkatkan keuntungan.

Sekedar info, infinity display sendiri merupakan istilah marketing Samsung yang merujuk pada layar bezel-less. Sejauh ini, selain Galaxy S8, Infinity Display juga dihadirkan untuk smartphone menengah premium, yakni Galaxy A8 dan A8+. Hanya saja, layar Inifinity Display di Galaxy A8 dan A8+ tidak seperti Galaxy S8 dan S8+ yang berbentuk curved, melainkan flat.