GadgetSquad.ID – realme C67 resmi memulai debutnya 19 Desember lalu. Jadi jagoan terbaru realme di akhir tahin 2023, realme C67 digadang membawa peningkatan besar-besaran dibanding lini C Series sebelumnya.

Bahkan pihak vendor mengadang realme C67, membawa standar baru di segmennya, dimana hape tersebut bertarung di rentang 2 jutaan.

realme C67 membawa rangkaian spesifikasi dan fitur terdepan di segmen harganya. realme berani menembus batasan dengan membawa spesifikasi dan fitur smartphone kelas yang lebih tinggi ke segmen harga yang lebih terjangkau

Apa saja sejatinya fitur yang membuat pihak vendor percaya diri, jika seri realme C67 bisa membuat kamu jatuh hati dan menjadi “bintang” di segmennya.

Pertama di sektor imaging, realme C67 membawa kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom yang terdepan di rentang harganya.

Kamera realme C67 didukung oleh sensor ISOCELL HM6 yang memungkinkan pengguna untuk dapat menghasilkan foto dengan akurasi warna yang baik, tidak hanya pada siang hari, namun juga malam hari.

Peningkatan pada sektor fotografi juga dihadirkan oleh realme melalui fitur 3x Portrait, yang hadir pertama kali di segmennya.

Daya pikat selanjut terkait dengan peforma. Dapur pacu hape ini dibekali chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm. Penggunaan chipset tersebut diklaim mampu hadirkan performa yang bertenaga namun tetap hemat daya.

Mendukung performa yang baik, realme C67 dipasangkan 8GB+8GB Dynamic RAM, serta memori penyimpanan 256GB.

Melengkapi performa terbaik, realme C67 juga dibekali pengisian cepat 33W SUPERVOOC dengan baterai besar 5000mAh. realme C67 mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 26 menit.

Keunggulan lainnya diklaim dari sisi desain. Mengusung konsep Sunny Oasis Design, hape ini nampak elegan dengan bezel Tltertipis, terdepan di segmennya

Pada bagian belakang, realme C67 menghadirkan desain memukau dengan dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock. realme C67 juga menjadi smartphone tertipis di kelasnya dengan 7,59mm.

Daya tarik lainnya, yakni dari sederet fitur pendukung yang berfaedah seperti kemampuan IP54 Water Resistance, 360° NFC, dan Mini Capsule 2.0.