GadgetSquad.ID – Melalui Oppo Find X3 Pro 5G, yang baru saja dirilis di Indonesia, Oppo kembali membuktikan jika predikat sebagai vendor smartphone keempat terbesar di dunia saat ini, bukanlah sekedar label biasa.

Sederet teknologi yang tersemat di Oppo Find X3 Pro 5G membuat hape tersebut, layak disebut sebagai salah satu flagship terbaik yang saat ini beredar di Indonesia.

menjadi hp kelas flagship wajar rasanya Oppo Find X3 Pro 5G, mendapuk brand ambasador yang berkelas juga.

Nah, di Indonesia sendiri bertepatan dengan diluncurkan Oppo Find X3 Pro 5G, Oppo juga secara mendapuk Nicholas Saputra sebagai brand ambasador hp terbarunya tersebut.

Dikenal sebagai salah satu aktor ternama di Indonesia, Nicholas juga penggemar dunia fotografi. Karenanya, tak salah jika Oppo Find X3 Pro 5G, memilih Nicholas sebagai brand ambasadornya.

Pasalnya, teknologi fotografi memang digadang Oppo Find X3 Pro 5G, sebagai salah satu daya tarik andalannya.

Kembali ke Nicholas Saputra, selain kamera, apalagi kira-kira fitur yang dipertimbangkan saat ingin membeli smartphone baru?

Menurut pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta ini, selain kamera, desain menjadi faktor penting selanjutnya saat ia ingin membeli hp.

“Alasannya lebih ke faktor personal. Kita memandangnya setiap hari. (Karena itu) desain menjadi pertimbangkan saya memutuskan untuk membeli,” ungkap Nicholas.

Lebih lanjut, menurut Nicholas performa mesin turut menjadi pertimbangan dia. Sebab hp kerap digunakannya untuk bekerja.

“Dengan engine yang bagus bikin nyaman dan cepat dalam menjalankan tugas. Seperti Oppo Find X3 Pro ini yang menggunakan Snapdragon 888, bikin mudah bekerja, menggunakan kamera dan mengolah gambar,” pungkas Nicholas