Serunya Bertandang ke Oppo Gallery, Ada Teknologi Keren Apa Saja?

GadgetSquad.ID – Melalui Oppo Gallery, pabrikan asal Cina ini memberikan sesuatu yang berbeda kepada konsumen di Tanah Air.

Oppo Gallery resmi dibuka untuk umum pada 10 Februari 2021. Ini merupakan sebuah showroom layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga.

Sesuai dengan konsepnya, pengunjung yang datang ke Oppo Gallery akan dibawa ke ambience galeri lengkap dengan koleksi seni tingkat tinggi, dan tentunya berbagai produk canggih kreasi Oppo.

Oppo Gallery terbagi dalam empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan Oppo Garden. Berbicara produk yang dipamerkan, ditempat ini semua ekosistem Oppo mulai dari hape,  perangkat AiOT tertata dengan apik.

Bahkan di Oppo Gallery terdapat, produk konsep yang sedang dikembangkan Oppo. Kali ini pengunjung bisa melihat terobosan baru Oppo, yakni hape layar gulung pertama di dunia, yaitu Oppo X 2021.

Oppo X 2021 terinspirasi dari eksplorasi mendalam Oppo menuju tampilan infinite-swimming-pool. Berkat teknologi inovatif Oppo, perangkat ini memiliki fitur layar yang dapat diperluas dan menghilangkan garis lipatan yang biasanya sering ditemui pada smartphone lipat.

Oppo selalu melakukan berbagai inovasi. Sebagai perusahaan terdepan dalam hal tampilan fleksibel dan teknologi, Oppo X 2021 mewakili terobosan Oppo dalam upaya kontinu menciptakan smartphone dengan experience terbaru,” ujar Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen

“Dalam pengembangan purwa rupa smartphone layar gulung Oppo X 2021, Oppo telah mengajukan 122 paten dan 12 di antaranya terkait dengan mekanisme rollable. Pengalaman dengan Oppo X 2021 akan menjadi pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” imbuhnya.

Adapun Oppo X 2021 didesain dengan 2 ukuran konfigurasi layar OLED yaitu 6,7 inci ketika dilipat dan menjadi 7,4 inci ketika diperluas. Layar dapat beralih di antara konfigurasi ini dengan cara digulung dan ditarik.

Sementara untuk perangkat teranyar yang sudah mejeng di Oppo Gallery, salah satunya adalah hape flagship Oppo Find X3 Pro. Sebagai penerus hape flagship Find X2 Pro, tentu saja Oppo Find X3 Pro membawa sederet perubahan.

Salah satu keunggulan hape ini yakni, dari segi manajemen warna. Dimana tertaman fitur Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang menakjubkan mata.

Oppo Find X3 Pro sendiri baru dirilis secara global. Sejauh ini belum ada tanggal kapan Pppo Find X3 Pro rilis di Indonesia. Tapi jika kamu penasaran dengan bentuk maupun performanya, Oppo Find X3 Pro sudah dipamerkan di area Oppo Gallery.

Nah tunggu apalagi, biar gak penasaran dengan produk terbaru Oppo, langsung aja meluncur ke Oppo Gallery yang berlokasi, di Plaza Indonesia Lantai 2.