OPPO memastikan akan segera meluncurkan seri Hp terbarunya, yaitu OPPO F7 dan OPPO F7 128 GB. Berbagai info mengenai fitur unggulan yang dibawa OPPO F7 pun sudah terkuak. Buat kamu yang tertarik dan sudah gak sabar untuk memiliki Hp OPPO terbaru ini, tenang! OPPO Indonesia sedang mempersiapkan pre-ordernya.

Baca juga : Penasaran Sehebat Apa Jepretan Kamera Hp OPPO F7 ? Ini Hasil Fotonya !

“Kami saat ini dalam masa persiapan untuk melakukan proses pre-order perangkat OPPO F7. Jika sesuai rencana, minggu depan kami sudah memulai preorder perangkat ini. Saat ini kami sedang mempertimbangkan cara untuk proses preorder apakah melalui jaringan offline atau partner e-commerce,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Meski belum resmi diluncurkan, antusias konsumen terhadap OPPO F7 cukup tinggi. “ Bahkan di beberapa kota ada konsumen yang langsung datang ke toko atau OPPO Store kami dan menyatakan ingin preorder F7, ada juga yang berani menitipkan down payment untuk pre-oder, padahal kita belum menentukan aturan mainnya,” ujar Alinna.

OPPO F7 akan hadir dalam dua varian warna ke Indonesia yakni Solar Red dan Moonlight Silver. Sementara untuk F7 128GB akan hadir dengan warna Diamond Black dengan finishing potongan berlian di bagian belakangnya. Untuk pertama kalinya F7 akan menghadirkan kamera selfie 25 Megapixel dengan fungsi A.I yang telah diperbaharui dan ditingkatkan.

Baca juga : Artificial Intelligence di Hp OPPO F7 Gak Cuma Berfungsi Untuk Kamera

Teknologi A.I pada OPPO F7 tidak hanya berfungsi untuk selfie saja. Kamera utamanya memiliki besaran sensor 16 Megapixel dan dilengkapi sensor HDR secara hardware. Di India sendiri OPPO F7 dilepas dengan harga 4,7 juta rupiah dan F7 128GB dilepas dengan harga 5.8 juta rupiah. OPPO Indonesia belum memberikan pernyataan resmi berapa mereka akan melepas Hp OPPO terbaru ini, namun yang jelas mereka akan memberikan harga yang menarik.