Smartphone Berlayar 2K, CPU Snapdragon 801, dan RAM 3GB Dibanderol Rp3,9 Juta-an, Mau?

1

iuni-3

gadgetsquad.id – Ada banyak smartphone apik bertebaran, namun yang satu ini nampaknya sayang untuk dilewatkan.

IUNI, sebuah produsen smartphone asal Tiongkok, secara resmi telah meluncurkan smartphone baru IUNI U3. Pre-order smartphone ini sudah dimulai sejak 9 Oktober dan akan ditutup pada 15 Oktober nanti.

Mengingat smartphone ini yang nampaknya tidak akan hadir di Tanah Air, jadwal peluncuran maupun pre-order smartphone ini mungkin bukan merupakan informasi menarik bagi Anda. Pun demikian, masih ada informasi menarik terkait IUNI U3, yang tak lain datang dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Sebagaimana dikutip Mediatren via Android Headlines, IUNI U3 akan tersedia dengan varian warna hitam, putih, dan turquoise dengan harga setara 326 USD (Rp3,9 juta-an).

Dengan merogoh kocek sebesar itu, para konsumen IUNI U3 di Tiongkok dapat membawa pulang smartphone berlayar 5 inchi dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel) yang kinerjanya bakal didukung oleh prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Sudah cukup? Belum, melengkapi kehadirannya, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie. Lebih menarik lagi, smartphone Android 4.4.4 KitKat yang didayai baterai 3000 mAh ini juga memiliki desain menarik, dengan bezel yang terlihat sangat tipis. [Joe]

1 KOMENTAR