Siap Debut, Ini Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Spesifikasi infinix hot 6 pro

Infinix dikabarkan akan meluncurkan Hot 6 Pro di Indonesia. Mengawali debutnya di Tanah Air, spesifikasi Infinix Hot 6 Pro akan masuk ke dalam segmen kelas menengah. Produk terbaru dari vendor asal Hongkong ini memiliki beberapa keunggulan beberapa diantaranya yakni dual kamera dan memori internal yang besar.

Infinix Hot 6 Pro akan datang dengan bberapa pengembangan spesifikasi dibandingkan pendahulunya, termasuk diantaranya adalah memori RAM dan memori internal yang lebih besar. Hp ini juga akan membawa layar full view dengan aspek rasio 18:9.

Infinix Hot 6 Pro akan memiliki bahan material polycarbonate, yang pastinya akan membuat dimensinya lebih ringan dan kompak.

Dari sisi tempilan Hp ini dilengkapi layar dengan bezel-less dan aspek rasio 18:9. Dnegan layar seluas 6.0 inci maka akan memberikan kepuasan pengguna dalam menonton video melalui hp ini. Belum lagi Infinic masih memberikan kualitas layar sekelas IPS LCD dengan resolusi HD+ 720 x 1440 pixels, sehingga tampilan lebih jelas dan terang.

Baca Juga: Siap-siap! 3 Hp Infinix Ini Dijual dengan Harga Diskon

Hp ini dibekali dual kamera belakang resolusi 13MP + 2MP. Dimana kamera sensor 13MP merupakan kamera utama, dan resolusi 2MP akan memberikan kemampuan untuk mengambil foto Portrait mode. Dual kamera pada bagian belakang akan dilengkapi pula dengan dual-LED flash. Pada Kamera depan untuk selfie tersedia resolusi 5MP yang dilengkapi pula dengan LED flash untuk selfie diruang gelap dan video call.

Sedangkan dibawah kamera akan tersedia fingerprint scanner. Hp yang memiliki ketebalan hanya 7.8 mm dan berat 158g ini bakal tersedia dalam empat pilihan warna Red, Gold, Black dan Blue.

Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Dari sisi kinerja Hot 6 Pro akan menggunakan chipset prosesor Snapdragon 425 dengan kemampuan Quad-core CPU 64-bit dengan kecepatan 1.4 GHz dan GPU Adreno 308. Prosesor tersebut masih didukung pula dengan RAM 3GB. Spesifikasi ini diklaim akan memberikan kemampuan multitasking yang lancar meski menjalankan aplikasi berat. Untuk menyimpan data tersedia memori internal 32GB, jika kurang pengguna masih dapat menambahkannya hingga 128GB melalui slot memori eksternal microSD

Berjalan diatas Android Android 8.1, Hot 6 Pro juga akan menggunakan interface XOS 3.0 Hummingbird. Infinix Hot 6 Pro dibekali baterai berkapasitas Li-Ion 4000mAh dengan kemampuan fast charging (Quick charge 3.0).

Baca Juga: Hp Infinix Hot S3 Kini Bisa Ditambahkan Fitur Face Unlock, Begini Caranya!

Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

– 160 .43 x 76.21 x 8.6 mm, 158g
– 6.0-inch HD+ IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1440 pixels
– Android 8.1 Oreo with 3GB RAM
– Quad-core 1.4GHz Qualcomm Snapdragon 425
– Graphics Processing Unit Adreno 308
– 32GB built-in storage
– 13MP + 2MP dual rear camera and 5MP front camera
– Fingerprint scanner
– Face ID
– 4G LTE
– 4000mAh non-removable Li-Ion Battery