Rilis Bareng Redmi 6 Pro, Ini Spesifikasi Tablet Terbaru Xiaomi Mi Pad 4

tablet terbaru xiaomi mi pad 4

Xiaomi dikabarkan akan merilis produk terbarunya, bukan hp akan tetapi sebuah tablet xiaomi terbaru. Tablet terbaru Xiaomi ini kemungkinan adalah Mi Pad 4. Seperti yang di posting oleh Xiaomi pada teasernya di akun resmi Weibo. Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 4 bahkan telah dikonfirmasi akan datang pada bulan Juga

Pada poster teraser tersebut menyebutkan bahwa generasi berikutnya dari tablet terbaru Xiaomi kan diumumkan pada tanggal 25 Juni 2018.

tablet terbaru xiaomi mi pad 4.jpg

Seperti pada pendahulunya. tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 4 diharapkan akan memiliki layar 7.9 inci. Namun kali ini seperti pada tren hp, layarnya akan menggunakan aspek rasio yang juga 18:9. dengan layar ini maka pernamdingan layar dengan bodi yang semakin ideal. Tidak cuma itu, bazelnya digunakan juga lebih tipis dan membuat pengguna lebih nyaman dalam melihat tampilan tablet.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy Tab A 8.0: Tablet Ramah Anak, Harga Terjangkau

Untuk kinerjanya tablet ini kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon 660 terbaru yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB, demikian dilansir PhoneArena. Dengan jeroan yang dimiliki tablet ini, maka kinerjanya terbilang cukup mumpuni apalagi untuk bermain game atau sekedar nonton streaming dan browsing.

meski tidak dikhususkan untuk kemampuan foto grafi, fitur kamera pada tablet ini sudah dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi. Yakni kamera belakang 13 megapiksel, yang dipasangkan dengan kamera depan 5 megapiksel untuk kebutuhan selfie.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Tahan Banting Kuat Disegala Cuaca

Tablet Ini akan berjalan dengan android Android 8.1 Oreo yang menggunakan interface MIUI 10. Untuk kebutuhan daya tersedia kapasitas 6,000mAh. Kapasitas ini diharapkan dapat mengakomodasi pengguna selama 1 hari penuh.

Bersama dengan Tablet terbaru Xiaomi Mi Pad 4, yang akan tersedia untuk pasar global, vendos asal cina ini juga akan menyiapkan Redmi 6 Pro yang juga akan meluncur secara resmi minggu depan.