GadgetSquad.id – Samsung merilis edisi khusus Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dijual terbatas. Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dijual di Samsung.com seharga Rp. 49.999.000, ternyata di Indonesia langsung sold out dalam waktu 21 menit setelah resmi diluncurkan pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 (2) (1)

“Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne ini  tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik namun juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya,” ungkap Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne 

Samsung mengklaim mereka yang berhasil mendapatkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne akan menjadi trendsetter yang memiliki edisi terbatas dan berkelas di antara pengguna smartphone lainnya. Device ini memberi kesan yang sangat premium sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit elegan ketika menghadiri acara tertentu dengan rapi untuk tampil lebih sempurna

Kesan premium akan dirasakan sejak  menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dikemas dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 (1) (1)

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi sehingga tampil sangat elegan dilengkapi  S Pen spesial. Kemudian, saat device dinyalakan akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada  yang menandakan Z Fold5 yang ada ditangan mereka merupakan produk limited edition.

Di samping Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini  melengkapi gaya kamu lebih klasik modern yang sedang kekinian sekarang ini. Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne bukan sekadar perangkat elektronik canggih biasa, mereka hadir sebagai karya seni yang membawa gaya hidup menjadi lebih eksklusif. ” tutup Selvia.