speedup-pad-pop

gadgetsquad.id – Menggandeng PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour), PT SpeedUp Technology melakukan penjualan penjualan eksklusif promo tablet baru mereka SpeedUp Pad Pop dengan haga terjangkau di seluruh jaringan ritel Transmart Carrefour – TransHello.

Hendrik Adrianto, Head of External Communications & CSR PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan, “Kehadiran SpeedUp Pad Pop yang ekslusif hanya dijual di Transmart Carrefour – TransHello ini akan menambah varian jenis produk yang kami tawarkan kepada konsumen. Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour – TransHello di seluruh Indonesia khususnya kawula muda.”

SpeedUp Pad Pop merupakan tablet dengan back case pattern berdesain elegan. Tablet ini hadir dengan 4 varian warna pilihan, yaitu Merah, Biru, Hitam dan Putih.

Tablet SpeedUp Pad Pop dibanderol dengan harga normal Rp1.299.000. Sementara khusus selama bulan Januari 2015, tablet ini dibanderol Rp1.099.000 plus gratis CD album NOAH – Second Chance untuk setiap pembelian SpeedUp Pad Pop di seluruh ritel Transmart Carrefour – TransHello se-Indonesia. [Joe]