GadgetSquad.ID – realme sejatinya tergolong anak baru di bisnis hp, namun pencapaiannya sejauh ini bisa dikatakan begitu menjanjikan. Dalam prosesnya, realme terus mengembangkan bisnisnya.

Kini lini bisnis realme tak hanya sebatas vendor hape, namun pabrikan asal Cina tersebut juga meramaikan persaingan di ranah AIoT. Kerennya lagi, seperti halnya hape, produk AIoT kreasi realme juga mendapat respon positif dari konsumen.

Berbicara tentang realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya diklaim mendapat sambutan hangat

Bahkan, berkat respon positif itu, realme didapuk sebagai “kuda hitam” realme kini di segmen AIoT wearable oleh data riset Counterpoint.

Nah agar anak muda dan tech enthusiast, semakin paham tentang realme AIoT di 2021, realme akan mengadakan “AIoT Open Day”.

Diselenggarakan pada 2 Februari mendatang, realme AIoT Open Day akan mengundang pembicara yang menarik untuk berbagi pengetahuan yang mendalam tentang AIoT.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, pada tahun 2020, realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021.

“Dengan semua pencapaian penting itu, kami sangat yakin realme AIoT akan menjadi bagian besar dari realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice. Jadi, Beli AIoT, Pilih realme,” kata Palson Yi.

Untuk mewujudkannya, lanjut dia, realme memiliki beberapa strategi di tahun ini. Mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel milik sendiri. Realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung, mencoba, dan membuat orang-orang merasakan manfaat dan teknologi mutakhir dari realme AIoT.

“Kami juga akan mengadakan realme AIoT Open Day, mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT di tahun 2020,” ujar Palson.

Acara realme AIoT Open Day merupakan acara spesial dari realme yang fokus pada ekosistem AIoT. Di sini perusahan akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami ekosistemnya.

Kegiatan tersebut akan mengundang beberapa pembicara meliputi Ranson Chen, CEO realme Indonesia; Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia; hingga Stephanie Elizabeth Senior Account Manager Google Indonesia

Selama realme AIoT Open Day, anak muda dapat berbagi ide, gagasan, atau hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui tentang realme AIoT pada postingan realme AIoT Open Day di media sosial realme Indonesia. Realme Indonesia akan mengumpulkan semua ide, pertanyaan, dan akan membahasnya di realme AIoT Open Day