Tinggalkan Hp “Tetangga” Demi Oppo Reno2 F

2

GadgetSquad.ID – Setelah sukses “menggoyang” Surabaya, Oppo dengan jagoan terbarunya seri Reno2 F, brand asal Tiongkok tersebut berhasil menarik perhatian para konsumen yang berburu hp baru di kawasan Mall Ambasado, Jakarta.

Yup, penjualan perdana pada Reno2 F di Jakarta ini diklaim OPPO sangat memuaskan, karena bisa terjual tiga kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Dan ini memposisikan Jakarta menjadi 5 besar penjualan Oppo Reno2 F di Indonesia.

Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau namun hadir tanpa mengurangi fitur-fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Lucky Pratama menjadi salah satu pengunjung yang akhirnya kepincut untuk membeli Oppo Reno2 F.

Lucky bercerita awalnya dia datang ke Mall Ambasador, hanya sekedar membantu teman yang kebetulan mencari hape baru. “Tadi hanya sekedar liat-liat sekalian temenin teman cari hape baru,” tutur lucky.

Lebih lanjut Lucky bercerita, sebelum memutuskan membeli, sudah banyak teman yang bilang, kalau hape Oppo itu performa dan kualitas kameranya bagus.

“Pas saya liat dan mencobanya langsung ternyata memang ok produknya. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli Oppo Reno 2F,” Imbuhnya.

“Ini pertama kali saya membeli hape dari Oppo. Sebelumnya beberapa bran sudah saya coba, termasuk produk “tetangga”. Sejauh ini Oppo Reno2 F, yang baru saya beli performanya memuaskan,” tegas pria berkaca mata ini, saat ditemui GadgetSquad.

Sebagai tambahan, OPPO Reno2 F masuk pada kategori perangkat premium high end yang biasanya memiliki range harga mulai Rp8 juta hingga Rp13 juta. Tapi harga OPPO Reno2 F dijual di bawah itu. OPPO Reno2 F sendiri dijual dengan harga kisaran Rp 5.399.000.