trikomsel

gadgetsquad.id.id – Trikomsel Jual In-ear-monitor Layla dan Angie di Mega Bazaar Computer, Jakarta Convention Center tanggal 4-8 Maret 2015. In-ear-monitor Layla dan Angie merupakan hasil kolaborasi antara Astell&Kern dan Jerry Harvey Audio.

Kedua in-ear-monitor ini mempunyai keunggulan jumlah driver yang lebih banyak daripada earphone kebanyakan untuk kualitas suara yang sempurna. In-ear-monitor Layla memiliki 12 driver (4 low-4 mid-4 high) dan in-ear-monitor Angie memiliki 8 driver (2 low-2 mid-4 high) yang membuat kualitas suara tetap enak didengar walaupun dipasang dengan volume tinggi.

Sebagai produsen High Resolution Portable Audio Player yang dapat memainkan musik resolusi tinggi seperti FLAC, WAV, DSD dan tipe file musik 24-bit lainnya, Astell&Kern merupakan pilihan standar pecinta audio dunia. Produk Astell&Kern juga dilengkapi Digital Analog Converter chip yang diandalkan untuk meningkatkan kualitas suara dari file audio dan diproduksi di Korea oleh perusahaan ternama iRiver yang sudah mendarah daging dalam dunia industri audio player.

Trikomsel membuka dua booth terpisah di Assembly Hall yakni booth OkeShop di Main Hall-A A10 dan booth Samsung di Main Hall-A D1. Bekerjasama dengan pihak operator dan bank, kedua booth di menyediakan berbagai penawaran menarik Mega Bazaar Computer 2015 seperti:
•    Pembelian Samsung Note 4 akan mendapatkan gratis paket aksesoris premium senilai Rp 1.500.000,-
•    Gratis headphone JBL T300A dan cashback Rp 500.000,- untuk pembelian iPhone 4s
•    Gratis voucher belanja senilai Rp 300.000 plus tambahan cashback Rp 300.000 untuk pembelian smartphone Lenovo S850
•    Kesempatan memenangkan motor Yamaha Vixion dan diskon Rp 2.000.000 untuk pembelian iPad
•    Discount up to 6jt untuk pembelian Astell&Kern
•    Diskon tambahan sampai dengan Rp 1.000.000 atau cicilan 0% sampai dengan 24 bulan jika membeli menggunakan kartu kredit dari 14 bank yang berpartisipasi: ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, Mega, OCBC NISP, Permata, Standard Chartered dan UOB.

Membawa bendera OkeShop, di pameran ini Trikomsel juga menghadirkan berbagai model ponsel terbaru dari merek-merek ternama seperti: iPhone, Samsung, Lenovo, Huawei, Sony, Microsoft, Oppo, Asus; dan juga merek aksesoris terkemuka seperti: Astell&Kern dan JBL.

Pecinta gadget di Indonesia biasa menunggu-nunggu event Mega Bazaar Computer setiap tahunnya untuk mencari tahu gadget-gadget baru yang dipamerkan dan mencoba demo unit yang sudah disiapkan. Tahun ini, produk ponsel dan aksesoris terbaru yang dipamerkan, antara lain: iPhone 6,  Samsung Note 4, Lenovo Vibe X2, Huawei Mate 7, Sony Z3, Microsoft Lumia 532, Oppo R5 dan Asus Zenfone 6.