GadgetSquad.id – Lenovo kembali mengadakan turnamen eSport tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion”. Turnamen eSport yang memainkan game PUBG PC dan DOTA2 ini akan diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah Rp 60 juta.

turnamen eSport Lenovo Rise Of Legion

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia.

Baca juga : Paket Gamer IndiHome,  Paket Internet Khusus Untuk Main Game Online

Setelah mengadakan turnamen eSport untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan “Rise of Legion” yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen “Rise of Legion”:

23 Februari      : Mineski Infinity, Jakarta

24 Februari      : Mineski Infinity, Bandung

2 Maret            : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta

3 Maret            : X-Gate, Surabaya

9 Maret            : ICafe, Medan

10 Maret          : GIX Net, Makassar

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Baca juga : Ini Perangkat Gaming Lenovo Terbaru Untuk Gamers dan Atlet eSports

Tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website www.riseoflegionid.com. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen “Rise of Legion”, silahkan mengunjungi www.riseoflegionid.com atau follow akun sosial media Lenovo Indonesia (Intagram @lenovoid dan Facebook Lenovo Legion).