Update Android Oreo 8.0 Bakal Hadir di Beberapa Hp Samsung, Apa Saja?

Update Android Oreo 8.0 Bakal Hadir di Beberapa Hp Samsung, Apa Saja

Ada kabar bagus untuk beberapa pengguna hp Samsung, karena vedor asal kores tersebut dikabarkan akan meluncurkan update Android Oreo 8.0 ke beberapa hp Samsung. Kabar ini tentunya akan memberikan angin segar bari pengguna Samsung di Indonesia.

Samsung dilaporkan telah meluncurkan beberapa hp Samsung seperti Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge 2016. Selain itu, mereka yang merilis update tersebut untuk beberapa tipe dikelas menengah, seperti: Samsung Galaxy A3 2017, Galaxy A5 2017 dan Galaxy A7 2017.

Pembaharuan Sistem Operasi Oreo ini nampaknya juga akan mampir ke beberapa hp Samsung seri Galaxy J.

Baca Juga:3 Hp Samsung Turun Harga, Apa saja?

Menurut halaman update software Samsung Turki, akan ada banyak hp Samsung yang juga akan mendapatkan update Sistem Operasi Android ini. Pada beberapa beberapa minggu ke depan, hp Samsung seri A 2017 akan mendapatkan update Oreo.

Update Android Oreo

Update Android Oreo Meluncur Bulan Juli

Mulai awal Juli, tepatnya 6 Juli 2018, hp ini akan mendapatkan update Android Oreo. Jika kamu pengguna Samsung Galaxy J3 2017, Galaxy J5 Pro atau Galaxy J7 Pro, Update Android Oreo akan tiba pada 13 Juli, demikian dilansir theandroidsoul

Baca Juga: Di Kawasan Asia Samsung, Xiaomi, Oppo dan Huawei Kini Lebih Digdaya Dibanding Apple

Tidak hanya itu, tipe hp Samsung lain yang juga akan mendapatkan update ini. Beberapa diantaranya adalah untuk pengguna Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Termasuk Samsung Galaxy J5 2017 dan Galaxy J7 2017.

Jika kamu pengguna perangkat samsung Galaxy J5 2017 atau J7 2017, pembaruan sistem operasi Android Oreo tidak akan lama lagi.

Perlu dicatat bahwa informasi ini khusus untuk pasar Turki, tetapi itu hal ini pastinya memberikan petunjuk bahwa, kemungkinan besar akan ada update ini untuk Negara lainnya.

Menariknya beberapa daftar yang akan mendapatkan update Android Oreo ini merupakan hp lawas yang meluncur pada tahun lalu. Dengan begitu mereka pengguna Samsung tipe lama pastinya dapat merasakan sistem operasi terbaru dari Android