GadgetSquad.ID – Tidak kalah dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, kondisi serupa juga terjadi pada perangkat Powerbank. Hal ini lah yang sedang dilakukan ACMIC. Berbasis teknologi Atom Cell, ACMIC mampu mengembangkan powerbank dengan kapasitas besar, namun tetap dengan bodi yang mungil sehingga nyaman dibawa dalam berbagai aktivitas. Powerbank tersebut diberi label ACMIC D10 dan ACMIC C5.

powerbank
foto : telset.id

Sesuai dengan kekuatan utamanya, kedua produk tersebut memiliki desain yang minimalis, padahal dari segi kapasitas baterai yang diusung terbilang besar. ACMIC D10 memiliki dimensi 90.7×63.3×22.3mm plus berat 184gram, kapasitas dayanya sendiri mencapai 10000 mAh. Sedangkan ACMIC C5 hadir dengan dimensi 90.4×62.9.12.6mm, serta berat 102gram, sementara kapasitasnya hingga 5000 mAh.

Dengan penampang seukuran “kartu nama” tersebut, keduanya tak hanya nyaman digenggam tetapi juga mudah diselipkan ke dalam saku ataupun dimasukkan ke dalam tas saat dibawa bepergian.

“Dengan teknologi Atom Cell, ACMIC D10 dan ACMIC C5 bisa menghadirkan kapasitas besar dalam body yang mini. Ini memungkinkan pengguna tak hanya nyaman saat menggenggamnya, tetapi juga membawanya saat bepergian. Sementara fitur LED Digital indicator di badan D10 menjadikannya power bank terkecil dengan fitur tersebut,” jelas Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Tidak cukup sampai disitu, selain Atom Cell ACMIC D10 dan ACMIC C5, juga dipersenjatai berbagai teknologi lain yang membuat kedua produk ini, layak menjadi salah satu powerbank pilihan di segmen premium.

Khususnya ACMIC D10 juga telah dibekali LED Digital indicator untuk mengetahui kisaran kapasitas yang tersisa. Dalam paket penjualan ACMIC D10, disertakan juga Hanger USB Cable yang memiliki fungsi ganda, sebagai gantungan sekaligus kabel USB.

Dari segi fitur, selain teknologi Atom Cell serta LED indicator untuk ACMIC D10, kedua powerbank juga dilengkapi micro USB untuk daya masuk dan dua USB untuk daya keluar. Adapun tegangan yang dibawanya adalah 5 volt.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC D10 dan ACMIC C5 juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection

Bagaimana dengan ketersedian after salesnya?

Sebagai informasi, untuk semakin meyakinkan konsumen akan kualitas produknya, ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen

ACMIC D10 dan ACMIC C5 akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 299.000 dan Rp 199.000. Kedua powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual pada 14 Januari 2019 dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp149.500 dan Rp 99.500.