Video News : Infinix Note 4 Resmi Edar, Baterai Jadi Daya Tarik, Harganya?

GadgetSquad.ID – Koleksi smartphone Infinix yang melenggang ke Tanah Air kembali bertambah. Hadir dengan salah satu keunggulan dari segi baterai, Infinix resmi mendaratkan Note 4 ke Indonesia.

Seperti sudah disinggung, baterai menjadi salah satu daya tarik Note 4. Untuk menjalankan semua fungsinya, tak tanggung-tanggung, Infinix membekali Note 4 dengan baterai 4.300 mAh.

Baterai 4.300 mAh di Note 4 diklaim sanggup bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Tak hanya baterai besar, Infinix juga menyodorkan fitur pengisian daya cepat.

Pihak Infinix mengklaim, teknologi pengisian cepat miliknya, mampu membuat Note 4 mengisi daya dari kosong sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk spesifikasi lainnya, Infinix Note 4 dibekali prosesor octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sementara bentang layarnya mencapai 5,7 inch.

Beralih ke kamera, dengan kemampuannya yang sebesar 13 MP. Secara umum, apa yang ditawarkan Note 4 sudah banyak di adopsi kompetitor di kelasnya. Hanya saja untuk bisa bersaing Infinix berani melego, jagoan terbarunya dengan harga cukup kompetitif.

Dengan semua kelebihannya itu, banderol Infinix Note 4 cukup menggoda. Pembuatnya menghargai ponsel ini di angka Rp 2,050 juta. Bagi yang berminat, Infinix memasarkannya secara eksklusif melalui Lazada mulai 28 Agustus mendatang.