vivo V21

GadgetSquad.id – Hape terbaru vivo V21 muncul secara online di situs resmi vivo Malaysia. Artinya sangat jelas bahwa peluncurnan hape merek asal Cina itu akan terjadi lebih cepat.

Seperti yang disebutkan pada laman GSM Arena, bahwa akun Twitter resmi vivo Malaysia juga telah mengkonfirmasi kedatangan hape itu diluncurkan. Model vivo V21 akan diresmikan pada 27 April di negara itu, bersama dengan V21e.

Selain itu, menurut laporan yang belum dikonfirmasi vivo V21 juga akan diluncurkan di India pada hari yang sama. Hape itu akan mendukung RAM Virtual, sehingga Anda dapat menambahkan tambahan 3GB dengan menggunakan penyimpanan untuk total memori 11GB.

Baca juga: Vivo V21 5G Dapat Sertifikasi Telekomunikasi di Indonesia, Segera Dirilis?

Untuk fitur kameranya, pada kamera selfie di hape V21 dikabarkan memiliki fokus otomatis mata. Selain itu ponsel tersebut dikatakan dijual dengan harga di bawah US$ 335 (Rp 4,9 juta).

Kabar sebelumnya, hape Vivo V21 5G akan tampaknya segera diluncurkan di Indonesia dan India. Smartphone tersebut diduga telah terlihat di situs sertifikasi Telekomunikasi Indonesia dan Bureau of Indian Standard (BIS).

Daftar BIS yang diduga Vivo V21 5G itu telah dibagikan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma. Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah smartphone tersebut terlihat di situs sertifikasi Indonesia Telekomunikasi, sebagaimana dilaporkan Gadget NDTV.

Baca juga: 5 Tips Belanja Online di Harbolnas Aman Dari Penipuan

Meskipun tidak ada informasi konkret tentang spesifikasinya, laporan mengatakan bahwa seri V21 diharapkan mengemas fitur-fitur baru. Seperti kamera yang lebih baik, dan perangkat keras yang lebih bertenaga dibandingkan dengan seri V20. 

Menurut Sharma, Vivo V21 5G hadir dengan nomor model V2050. Ponsel cerdas yang diduga terlihat di situs sertifikasi Telekomunikasi Indonesia ini juga memiliki nomor model yang sama. Tapi tidak banyak informasi yang tersedia saat ini kecuali bahwa smartphone dibekali teknologi 5G.