Xiaomi Ajak Mi Fans ke Spanyol Lewat Program Mi Explorer, Ini Syarat dan Caranya !

GadgetSquad.id – Setelah pernah digelar beberapa kali, Xiaomi kembali mengadakan program Mi Explorer. Program ini sudah menjadi semacam ‘tradisi’ dari Xiaomi. Suatu program yang melibatkan penggemarnya atau biasa disebut Mi Fans, untuk mengeksplor smartphone terbarunya sebelum resmi diperkenalkan ke publik. Dan tahun ini Xiaomi kembali menggelar program Mi Explorer dengan ‘hadiah’ trip ke Spanyol untuk menghadiri acara launching smartphone Xiaomi terbaru.

Mi Explorer

Sebelumnya, pada 2016 Xiaomi pernah merekrut 100 Mi Fans yang beruntung untuk mengeksplorasi seri Xiaomi Redmi Note 3, sebelum  smartphone ini diluncurkan. Setahun setelah itu, Xiaomi juga pernah menunjuk 50 fans berat Xiaomi sebagai reviewer untuk mencoba seri Redmi Note 4, juga sebelum smartphone itu dirilis.

Baca juga : Banyak Yang Jadi Korban Hp “Ghoib” di Flash Sale, Ini Respon Xiaomi

Dan di 2018, Xioami kembali akan merekrut Mi Fans untuk ‘tugas’ yang sama. Nantinya Mi Fans yang terpilih akan mendapatkan seri smartphone terbaru dari Xiaomi, dan harus menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Xioami. Dan untuk tahun ini, diperkirakan seri smartphone yang akan diuji coba yaitu Xiaomi Mi A2.

Tertarik ?

Semua Mi Fans dari berbagai negara mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa mendaftar program Mi Explorer ini. Dan pendaftaran program ini untuk tahun ini akan dibuka hingga 1 Juli 2018. Setelah melakukan registrasi, Mi Fans akan diberikan semacam Quiz.

Bagi yang beruntung dan bisa menyelesaikan Quiz dengan benar, Mi Fans yang terpilih untuk ikutan program Mi Explorer akan dikabarkan via email. Sekaligus akan dikirimkam e-ticket untuk terbang ke Madrid, Spanyol menghadiri acara launching pada 23 – 26 Juli 2018. Selain itu Xiaomi juga akan menanggung biaya akomodasi selama 3 malam di Madrid. Gak Cuma itu, Mi Fans yang beruntung juga akan ditanggung asuransi selama 4 hari di Madrid. Selain menghadiri acara yang digelar Xiaomi, Mi Fans juga diberi kesempatan untuk tur berkeliling kota Madrid selama 1 hari.

Baca juga : Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro

Cara Ikutan Mi Explorer :

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti program  Mi Explorer, harus perhatikan bebeapa syarat berikut ini sebelum melakukan registrasi. Adapun syaratnya antara lain :

  • Memiliki minat dan pengetahuan yang tinggi pada produk-produk Xiaomi
  • Berusia lebih dari 18 tahun
  • Bisa berbahas Inggris aktif dan pasif
  • Bisa dan senang melakukan review produk dan unboxing serta mahir melakukan foto produk.
  • Bisa merahasiakan informasi produk sebelum resmi dirilis
  • Mampu menyelesaikan dengan benar 18 dari 20 pertanyaan Quiz dalam waktu kurang dari 5 menit. Ini untuk membuktikan apakah kamu benar-benar Mi Fans hardcore

Cara registrasi :

Untuk info lengkap dari program Mi Explorer ini bisa klik link ini