Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadhan berisi rekomendasi produk terbaik serta promo yang sayang untuk dilewatkan. Panduan belanja ini hadir untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Panduan belanja akan diperbaharui setiap minggu dengan tema yang relevan dengan kebutuhan pengguna selama menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan. Beberapa diantaranya adalah produk yang ditawarkan bagi pengguna yang melalui bulan Ramadan bersama anak-anak, yakni tetap produktif dan terhibur meski berada di dalam rumah selama pandemi COVID-19. Nantikan juga rekomendasi berbelanja produk sesuai dengan anggaran yang dipilih secara khusus.

Tema-tema yang dihadirkan di dalam panduan belanja dimaksudkan sebagai rekomendasi produk kepada pengguna berdasarkan momen-momen selama bulan Ramadan. Dapatkan juga penawaran menarik untuk produk-produk yang ditawarkan melalui program Turun Harga Ramadan (THR) pada 19 April – 7 Mei di mi.com dan official store di e-commerce yang ada, seluruh promo bila dikumpulkan senilai Rp 20 miliar serta channel offline yang akan berakhir pada tanggal 20 Mei.

Panduan Belanja Ramadan menjadi kesempatan untuk mengetahui portofolio produk Xiaomi yang hadir di pasar Indonesia mulai dari smartphone hingga AIoT. Mulai dari smartphone kelas entry-level seperti Redmi 9T, mid-range dengan layar Super AMOLED yakni seri Redmi Note 10, hingga kelas flagship seperti Mi 11. Perangkat untuk menikmati hidup yang pintar di dalam rumah juga disebut seperti Mi Air Purifier 3C, Mi Robot Vacuum-Mop Essential, dan Mi Router 4A Gigabit Edition.

Selain itu, untuk menjawab pertanyaan Mi Fan, Xiaomi menghadirkan varian RAM 8GB dari Mi 10T Pro yang berjulukan “Entertainment Flagship”. Mi 10T Pro dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB akan dijual secara eksklusif di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Blibli.com pada tanggal 26 April dan penjualan berikutnya tanggal 29 April pada pukul 15.00 WIB atau menggunakan tautan ini. Pemesanan di Blibli.com sudah bisa dilakukan sejak tanggal 15 April pukul 00.00 hingga tanggal 22 April dan dapatkan 10000 mAh Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 secara cuma-cuma, sementara pemesanan di mi.com akan mendapatkan Mi Router 4C.

Nantikan panduan belanja yang dihadirkan melalui akun media sosial Xiaomi Indonesia secara berkala selama bulan Ramadan.