Xiaomi Mi Mix 4 Akan Membawa RAM 12 GB, Memori 256 GB?

GadgetSquad.id – Seperti yang disarankan oleh segelintir dari rumor dalam beberapa bulan terakhir Xiaomi siap untuk membawa Mi Mix 4 segera. Ponsel ini sekarang memperoleh sertifikasi dari TENAA Cina dengan nomor model 2106118C yang sama seperti yang terlihat dalam daftar 3C sebelumnya.

Daftar TENAA baru mengkonfirmasi bahwa Mi Mix 4 akan menghadirkan RAM 8 GB/ 12 GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Ponsel ini juga akan menampilkan konektivitas dual-SIM 5G.

Rumor sebelumnya menyarankan ponsel akan membawa chipset Snapdragon 888 dan pengisian daya 120W. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki kamera di bawah layar dan MIUI 13. Sedikit terbaru menunjukkan bahwa Mi Mix 4 dapat dirilis pada Agustus bersama MIUI 13.

Bocoran lainnya, Mi MIX 4 akan menggunakan layar OLED 6,6 inci dengan tepi melengkung. Dan akan menjadi ponsel pertama dengan kamera dalam layar. Layarnya akan menawarkan resolusi Full HD+ dan pemindai sidik jari dalam layar.

Sementara, daftar 3C menjelaskan perangkat itu mungkin datang dengan dukungan untuk pengisian kabel 120W. Juga dikabarkan akan didukung untuk pengisian nirkabel 70W atau 80W.

Dari segi fotografi, Mi MIX 4 mungkin menampilkan tiga kamera belakang besutan Samsung GN1s 50 MP. Kemungkinan bobotnya sekitar 226 gram. Kabarnya, Xiaomi juga diperkirakan akan mengumumkan smartphone seri Mi CC11 bersama dengan Mi MIX 4.