Xiaomi Segera Umumkan Smartphone Flagship Ultra-Tipis

xiaomi-ok

gadgetsquad.id – Kabar mengenai Xiaomi yang akan meluncurkan smartphone baru pada 15 Januari sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun, kala itu belum seperti apa smartphone yang akan diluncurkan vendor asal China yang tengah naik daun itu. Terkait dengan itu, kini kembali datang informasi yang menyatakan Xiaomi bakal meluncurkan smartphone baru pada 15 Januari.

Mengenai smartphone yang akan diluncurkan Xiaomi, Fonearena melansir jika smartphone baru Xiaomi akan sangat tipis. Bahkan, disebut-sebut smartphone itu bakal lebih tipis dari sayap jangkrik.

Klaim mengenai ketipisan smartphone yang akan diluncurkan Xiaomi juga didukung dengan sebuah teaser yang mengisyaratkan betapa tipisnya smartphone tersebut. Teaser tersebut menunjukkan tangan yang memperlihatkan gap antara ibu jadi dan telunjuk yang mengindikasikan kerampingan dari smartphone tersebut.

Smartphone flagship Xiaomi berikutnya menurut rumor yang bertebaran memang kerap disebut bakal memiliki bezel ultra-sempit.

Sayangnya, hingga kabar ini diturunkan, belum diketahui nama atau model smartphone flagship Xiaomi yang akan diluncurkan pada 15 Januari nanti. Alhasil untuk membuktikan semua teka-teki tersebut kita tunggu saja tanggal mainnya, minggu depan. [Joe]